Sukses

Entertainment

Curhat Mayangsari yang Geram Merasa Dikhianati, Foto Vulgarnya Disebar ke Publik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi Mayangsari selama ini jarang diketahui publik. Semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memilih untuk menepi dari aktivitas entertainment. Penyanyi itu pun lebih fokus pada keluarganya.

Namun, baru-baru ini ia sedikit blak-blakan terkait sebuah kasus yang sangat meresahkannya. Insiden yang tak menyenangkan tersebut diungkapkan Mayangsari dalam sebuah video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.

Dengan tidak menyebutkan kapan peristiwa tersebut dialami, Mayangsari pun mengungkap kejadian dimana foto pribadinya disebar melalui dunia maya. Ia mengaku bahwa foto tersebut tak layak menjadi konsumsi publik.

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar, aku cuma pakai pakaian dalam doang," ucap Mayangsari, baru-baru ini.

Dikhianati

Masih menurut Mayangsari, file foto yang sedianya disimpan ternyata hilang dari folder penyimpanan. Ia pun menyadari kemungkinan adanya seseorang di dalam rumah yang bekerjasama dengan orang lain untuk menjatuhkan nama baiknya.

Mayangsari meyakini adanya sosok yang menyerangnya dari belakang. Tidak diketahui apakah itu pekerja, atau orang lain. "Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain," ujarnya.

Namun, Mayangsari hanya mengira saja tanpa berani menyebut nama orang yang berada di balik beredarnya foto pribadi tersebut. "I don't know who (Aku nggak tahu siapa), bekerja sama dia dengan orang rumah," lanjut Mayang.

Dituding Sebar Sendiri

Masalah pun tak terhenti disitu. Karena pada kelanjutannya, justru Mayangsari yang dianggap menyebarkan foto vulgarnya tersebut. Namun, hal itu ditolaknya dengan tegas.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun tidak mungkin percaya. Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," papar Mayang.

Tetap Bersyukur

Pada waktu itu, Mayangsari berusaha menjelaskan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan foto tersebut. Namun, ternyata masih banyak pihak yang tak percaya dengan klarifikasi yang diberikan. Akhirnya, ia menngambil kesimpulan.

"Aku harus menganggap semua-semuanya. Kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," tuturnya.

Sebagai manusia, Mayangsari akhirnya mendapatkan pelajaran berharga. Ketika banyak orang yang tidak menyukai dirinya, ia hanya bersyukur karena masih bisa bersama dan bahagia denganorang-orang yang dicintai.

"Yang penting aku baik-baik aja sama suami," tandas Mayangsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading