Sukses

Entertainment

Kanye West dan Irina Shayk Tak Lagi Menjalin Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Dua bulan lalu Kanye West dan Irina Shayk mengejutkan publik dengan perjalanan romantis mereka ke Paris. Namun baru-baru ini dilaporkan jika keduanya sudah tak lagi terlibat dalam hubungan romantis.

"Itu tidak pernah menjadi hal serius," ujar seorang sumber kepada People, Sabtu (21/8) lalu, mengatakan jika Kanye dan Irina tak pernah memulai hubungan serius.

Melansir laman E!News, Senin (23/8), sumber lainnya mengatakan jika saat ini Kanye tengah sibuk dengan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama keempat anaknya dengan Kim Kardashian.

Meski tak lagi bersama, namun Kanye West dan Irina Shayk masih menjaga hubungan baik. Seperti diketahui, sang rapper dan supermodel adalah teman lama dan telah terlibat dibeberapa proyek. "Saat ini dia tidak punya waktu untuk berkencan. Dia menganggap Irina luar biasa. Mereka tetap akrab," kata seorang sumber.

Hubungan Irina dan Kanye

Sebelumnya pada Juni lalu keduanya terlihat bersama di dekat Provence, Paris. Seorang saksi mata mengatakan jika Kanye dan Irina sangat bahagia saat bersama.

"Mereka terlihat sangat bahagia dan santai. Hanya ada mereka dan beberapa teman."

Kisah Cinta

Saat ini Kanye West dan Irina Shayk tak menjalin hubungan dengan siapa pun. Kanye dan Kim tengah menjalani proses perceraian, meski begitu akhir-akhir ini mereka terlihat bersama untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

Irina sendiri telah berpisah dengan Baradley Cooper, namun mereka juga masih menjaga hubungan baik dan memenuhi kebutuhan putri kecil mereka bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading