Sukses

Entertainment

Soal Perceraian, Wulan Guritno : Jika Lebih Baik Tidak Bersama, Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Artis Wulan Guritno akhirnya membeberkan alasannya berpisah dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri. Seperti diketahui, keduanya resmi bercerai sejak 8 April 2021.

Hal itu diungkapkan Wulan Guritno di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu lalu. Hanya saja, dia tidak menjelaskan secara detail mengenai perpisahannya dengan mantan suami.

"Ini kulit-kulit luarnya aja ya mas, jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama kenapa nggak," ungkap Wulan Guritno.

Adilla Sosok yang Baik

Semenjak menikah pada tahun 2009, Wulan menilai Adilla adalah sosok pria yang baik. Sayangnya dia mengatakan, mereka akan lebih baik lagi jika tidak bersama.

"Mudah-mudahan benar ya seperti kata mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama. Tapi gimana caranya kita bisa jadi orang tua yang baik juga buat anak-anak," tuturnya.

Jaga Hubungan Baik

Wulan Guritno menegaskan perceraiannya dengan Adilla berbeda dengan yang lainnya. Lantaran hingga kini mereka masih menjalin hubungan yang baik, bahkan mantan suaminya itu masih ada di grup keluarganya.

"Aku sama Dilla nih agak beda mas Anang, perceraiannya agak beda dari yang lain. Iya pisah tapi we still friend, dia juga masih ada di grup keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut Wulan mengatakan rumah tangga dengan Adilla memang sudah tidak bisa dipertahankan. Jika dipaksa, akan melukai keduanya. "Kita nggak ditakdirkan untuk jadi sepasang suami istri. Nggak bisa dipertahankan. Mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan merusak Dilla," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading