Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Rilis Teaser Pertama untuk Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK memberi kabar bahagia terkait debut solonya. Ia membagikan teaser pertama yang sudah lama dinantikan para penggemar.

Sebuah foto diunggah di Instagramnya pada 22 Agustus 2021 kemarin. Bertuliskan 'Coming Soon, Lisa', Lisa mengisyaratkan debutnya tinggal menunggu waktu. 

Lisa tampil dalam foto yang diblur, tapi pesonanya rupanya tak luntur. Dalam balutan busana berwarna merah, Sang dancer utama BLACKPINK dengan pose duduk memperlihatkan aura yang misterius.

Dukungan Member

Pengumuman Rose tak hanya disambut antusias oleh penggemar, tapi juga para member lain. Rose, Jennie dan Jisoo kompak mengunggah poster Lisa di Instagram story mereka masing-masing.

Tak lupa mereka juga menuliskan kata penyemangat untuk sang maknae. Mereka memberi dukungan penuh untuk debut solo Lisa yang dikenal punya energi kuat dalam koreografi dan rap.

Ekspektasi Fans

Sejak awal debut, keempat personel BLACKPINK memang punya karisma tersendiri. Setiap member berpeluang jadi bintang secara individu, baik itu dalam bidang musik, bintang iklan hingga akting.

Satu per satu member menunjukkan kehebatannya, termasuk dalam solo project. Setelah Jennie dan Rose, kini giliran Lisa yang siap beraksi. 

Melihat dari kolom komentar, lagu solo Lisa tampaknya akan tetap enerjik dan mengeksplor energi yang ia miliki. Apa ekspektasimu untuk debut solo Lalisa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading