Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Pamer Bulu Ketiak, Lebat Banget Sampai Banjir Komentar

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo kembali menyedot perhatian publik setelah memperlihatkan sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Alexandra terlihat sangat menawan dengan pose memegang rambut yang dilakukannya.

Bukan apa-apa, Alex, demikian ia biasa disapa terlihat berbeda dengan penampakan artis perempuan kebanyakan. Jika biasanya banyak artis perempuan yang memamerkan kulit ketiak yang putih ulus, namun tak demikian dengan pemeran Suami-suami Takut Istri The Movie itu.

Ia justru memperlihatkan ketiaknya yang memiliki bulu rambut begitu lebat. "Just do it ✔️ #nikewomen," tulis Alexandra Gottardo di laman Instagramnya, got_alex, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Trend bulu ketiak ini dikenal luas di era 80-90an dan menjadi sisi sensualitas seorang perempuan, namun seiring perjalanan waktu, trend tersebut akhirnya menghilang dan berganti dengan ketiak mulus sebagai salah satu kriteria kecantikan.

Pun demikian, penampilan Alexandra Gottardo yang terkesan anti mainstream ini justru mendapatkan pujian dari banyak netizen. tak sedikit dari mereka yang menganggap bulu ketiak adalah hal yang natural dan seksi.

"Sexy alami..," ucap seorang netizen dengan akun bernama donald_zakir.

"Mba punya ketiak yg seksi aku suka bgt," imbuh akun bernama suraujang.

Bukan Kali Pertama

Aksi Alexandra Gottardo memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat ini memang bukan pertama kali. Sebelumnya, ia juga tak kehilangan percaya diri saat mengangkat tangannya dan memamerkan bulu ketiak yang dibiarkan tumbuh.

Dalam pernyataan sebelumnya, Alex juga pernah mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama membiarkan bulu ketiaknya tumbuh. Menurutnya hal itu adalah natural.

"Aku suka sesuatu yang kayak klasik dan memang dan natural gitu lho. Jadi untuk growing hair armpits kalau nggak lagi untuk kebutuhan photoshoot atau apa nggak di-shave atau wax, jadi ya aku biarin aja gitu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading