Sukses

Entertainment

Baru Debut, Girl Group K-Pop Ini Bubar dalam Lima Hari

Fimela.com, Jakarta Persaingan di industri hiburan saat ini semakin kompetitif. Apalagi jika bicara soal grup K-Pop, nama debutan baru harus berjuang mati-matian untuk menyaingi para raksasa.

Ketimpangan ini dirasakan oleh girl group bernama SOLIA. Baru saja debut pada 17 Agustus 2021 kemarin, grup yang bernaung di agensi Space Music Entertainment ini mengejutkan publik dengan pengumuman bubar.

Ya, hanya dalam lima hari karier yang sudah lama mereka persiapkan kandas begitu saja. Kelima membernya pun harus menerima kenyataan pahit ini.

Penyebab Bubar

Meski baru debut lima hari, SOLIA sudah mulai diperkenalkan sejak bulan Juni lalu. Kemunculan mereka sempat dinantikan, sebelum kabar kurang menyenangkan ini datang.

Penyebabnya tak jauh dari faktor finansial perusahaan. Lewat unggahan Instagramnya (23/8), SOLIA memberi pernyataan resmi terkait pembubaran mereka. 

"Karena kondisi perusahaan kami tak bisa lagi melanjutkan SOLIA, jadi kami memutuskan untuk mengakhiri kegiatan kami setelah diskusi panjang dengan agensi. Ini adalah waktu yang sangat singkat, tapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami selama ini," tulis SOLIA.

Harapan Terakhir

SOLIA telah merilis single pertama dan terakhir mereka bertajuk DREAM. Agak ironis karena mimpi mereka kini harus terhenti sebagai grup. Namun para member punya harapan tersendiri kepada penggemar.

“Meski waktuku sebagai Sun-A SOLIA hanya sebentar, aku bersyukur karena aku mendapat banyak cinta. Aku menerima banyak DM dari fans internasional. Aku membaca semuanya. Terima kasih banyak. Walau dengan berat hati kami bubar , tolong dengarkan lagu ‘DREAM’ dengan cinta. Aku akan aktif di Instagram mulai sekarang," tulis Sun-A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading