Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Tak Mau Anaknya Jadi Artis, Fokus Tanamkan Ilmu Agama

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Paramitha Rusady berbagi cerita tentang sang putra, Adrian Tegar Maharaja Bago yang kini sudah beranjak remaja. Sebagai orangtua, sebisa mungkin dirinya menanamkan ilmu-ilmu yang berguna bagi kehidupan anaknya kelak.

Hal itu disampaikan perempuan 55 tahun tersebut saat berbincang dalam program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment. Baginya, yang terpenting untuk saat ini ialah menanamkan ilmu agama bagi sang putra.

"Kalau bicara anak, saya harus punya satu goal, saya ingin anak saya punya ibu yang membanggakan. Otomatis saya harus mengajarkan yang bener," katanya.

"Sepintar apapun kamu, kalau kamu nggak tunduk sama Allah itu nggak akan ada gunanya. Itu (pendidikan agama ) kan basic. Sholat 5 waktu jangan ditinggalin, begitu dipanggil sholat ya harus sholat, itu aja dulu," sambung Paramitha Rusady.

Tak Ingin Anaknya Jadi Entertainer

Lebih lanjut, mantan istri Gunawan itu pun tak memungkiri jika dirinya memiliki harapan untuk masa depan sang anak kelak. Ia mengaku tak terlalu berambisi untuk menurunkan bakat seninya pada Adrian.

"Saya nggak terlalu mau dia masuk ke entertain, tapi we never know," ungkapnya.

Punya Ketertarikan Beda

Menurut Paramitha Rusady, sampai saat ini Adrian pun menunjukkan gelagat yang lain dibanding dirinya saat kecil. Ia melihat, Adrian memiliki minat yang besar pada ilmu pengetahuan dan sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi pebisnis ketimbang mengikuti jejaknya sebagai artis.

"Saya nggak maksa anak saya jadi seperti apa yang saya mau karena ketertarikan dia sama saya pun beda. Dia lebih ke knowledge. (Adrian) Pengen jadi businessman, itu yang mamaya nggak punya. Mamanya nggak ngerti bisnis," tandas Paramitha Rusady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading