Sukses

Entertainment

Kerap Tersandung Masalah, Sederet Piala Ini Bukti Adhisty Zara Adalah Bakat Muda Penuh Prestasi

Fimela.com, Jakarta Nama Adhisty Zara beberapa waktu lalu sempat kembali mendapatkan perhatian publik. Bahkan, namanya masuk ke dalam jajaran trending di media sosial Twitter. Pasalnya, beredar sebuah video yang menampakkan sosok perempuan yang diduga dirinya, melakukan tindakan tak senonoh.

Kejadian tersebut memang bukan yang pertama kali bagi Adhisty Zara. Sebelumnya ia juga menjadi pembicaraan publik terkait video sejenis yang beredar luas di masyarakat. Banyak yang menganggap bahwa di usianya yang baru belasan, Zara sudah kelewatan.

Namun, meski kerap tersandung masalah, Adhisty Zara merupakan seorang entertainer yang sangat berbakat. Tak hanya dalam bermusik, ia juga meraih banyak penghargaan dalam bidang peran. Lalu, apa saja prestasinya? Mari kita simak.

Musik

Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini merupakan mantan anggota JKT48. Ia tergabung dalam Tim T JKT48 sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019. Ia juga mengisi vokal di lagu Seperti Cemara, OST film Keluarga Cemara.

Piala Maya 2018

Adhisty Zara pernah menjadi pemenang dalam kategori Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dalam gelaran Piala Maya 2018 lalu. Ia mendapatkan piala berkat perannya dalam Keluarga Cemara.

Indonesian Movie Actors Awards 2019

Ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Anak-Anak Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2019. Lagi-lagi ini berkat peran apiknya di film Keluarga Cemara.

Indonesian Movie Actors Awards 2020

Adhisty Zara juga terpilih sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020. Kali ini perannya di film Dua Garis Biru yang mengantarkannya meraih penghargaan tersebut.

Pasangan Terbaik

Adhisty Zara juga berhasil meraih piala Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Angga Aldi Yunanda) di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Golden Gate International Film Festival

Perannya dalam film Dua Garis Biru juga mengantarkan Adhisty Zara memenangi penghargaan dalam kategori Actor Female di ajang Golden Gate International Film Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading