Sukses

Entertainment

Minimalis dan Estetik, Ini 5 Potret Apartemen Gisela Cindy

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat sinetron, pasti sudah tak asing lagi dengan Gisela Cindy. Apalagi wajahnya kerap menghiasi layar kaca dan memainkan peran antagonis di berbagai sinetron.

Walaupun sukses di usia muda, akan tetapi Gisela Cindy tiba-tiba menghilang dari layar kaca. Sejak akhir 2012 silam, Gisela Cindy memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus mengenyam pendidikan di Kanada.

Walaupun sudah lulus kuliah, akan tetapi Gisela Cindy tetap tinggal di Kanada dan bekerja sebagai store manager di sebuah toko sepatu. Seperti diketahui, Gisela Cindy tinggal di sebuah unit studio apartemen yang cukup luas. Berikut beberapa potret apartemen Gisela Cindy di Kanada.

Kamar Tidur

Seperti inilah penampakan kamar tidur Gisela Cindy di Kanada. Walaupun kamar tersebut tergolong sederhana, namun suasananya terasa nyaman dengan perabot yang minimalis dan didominasi warna putih dan krem.

Meja Rias

Di sebuah sudut ruangan terdapat sebuah meja rias. Agar terlihat estetik, Gisela Cindy memasang lampu di meja rias tersebut.

Lemari

Gisela Cindy tidak menggunakan walk-in closet, ia hanya menggunakan satu lemari berukuran sedang untuk menyimpan semua koleksi pakaiannya.

Ruang Tamu

Untuk mempermanis ruangan tamu, Gisela Cindy menambahkan sebuah lampu dan pohon mini yang ditempatkan di atas meja.

Tempat Menghabiskan Waktu

Di sebuah sudut ruangan, terdapat spot cantik yang biasanya digunakan Gisela Cindy untuk bersantai. Di ruangan tersebut terlihat kursi bulu berwarna putih dan meja dengan warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading