Sukses

Entertainment

Lizzo, Cardi B dan Hiruk Pikuk Dunia Maya di Single Rumors

Fimela.com, Jakarta Lizzo telah menjadi simbol perempuan yang percaya diri dan berani bersuara lewat karya-karyanya. Pada 13 Agustus 2021 kemarin, ia pun kembali dengan suguhan musik terbaru.

Tak sendirian, kali ini ia berkolaborasi dengan Cardi B merilis single bertajuk Rumors. Mempertemukan dua artis dengan dua karakter yang kuat, lagu ini bakal menjadi top hits berikutnya dari Lizzo.

Rumors juga tampaknya sangat cocok menggambarkan situasi saat ini yang identik dengan social media. Lewat lirik-liriknya yang tegas, Lizzo dan Cardi B bersuara lantang sebagai serangan balik untuk para haters.

Suarakan Keresahan

Sejak awal kariernya, Lizzo getol menyuarakan pikiran dan keresahan yang ia rasakan. Begitu pula dengan inspirasi lagu Rumors, yang menunjukkan concern Lizzo terhadap gaung di social media.

"Aku ingin punya kesempatan untuk menjawab persepsi orang terhadapku di media sosial. Aku jadi sasaran untuk berbagai opini publik, dan kadang aku tak bisa mengatakan apa yang ada di kepalaku, jadi aku menuangkannya di musik," kata Lizzo dalam wawancara bersama awak media Indonesia belum lama ini.

Kagumi Cardi B

Dalam kesempatan tersebut Lizzo juga bicara tentang kekagumannya terhadap Cardi B. Ia menyatakan bagaimana mereka bertemu dan vibe positif yang terjalin di antara keduanya.

"Cardi B adalah orang yang ingin kuajak kolaborasi sejak ia bergabung dengan Atlantic Records. Aku sudah menjadi fans Cardi B dan pengaruhnya di social media selama beberapa tahun. Setiap kali kami bertemu, sangat menyenangkan dan dipenuhi rasa cinta. Saat menulis Rumors, ini adalah momen yang tepat untuk kami menyuarakan isi hati kami, bahwa omongan-omongan netizen tak berpengaruh pada kami," jelasnya.

Video musik Rumors dari Lizzo dan Cardi B telah disaksikan 20 juta kali di YouTube. Lagu ini juga baru saja merangkak naik di chart Billboard Hot 100 menempati posisi keempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading