Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahabharata Episode 4, Amarah Dewi Amba

Fimela.com, Jakarta Serial drama Bollywood Mahabharata selalu memiliki alur cerita yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. 

Dalam episode keempat ini, setelah sebelumnya dicampakkan oleh Raja Salwa, Dewi Amba datang ke kerajaan Hastinapura dengan penuh dendam kepada Bhisma. Dewi Amba bersikeras kepada Bhisma untuk menikahinya, ia mengancam untuk meminta kepada Raja Arya dan menghadapi Bhisma dengan pasukan yang besar. 

Kemudian Dewi Amba pergi selama berhari-hari untuk menemui Begawan Parasurama, seperti yang sudah disarankan oleh Bhisma. Misi Dewi Amba untuk menemui Begawan Parasurama adalah untuk membuktikan bahwa Bhisma salah, dan satu-satunya yang bisa menghukum Bhisma hanyalah gurunya, yaitu Parasurama. Setelah sekian lama melakukan pencarian, akhirnya Dewi Amba dipertemukan oleh Begawan Parasurama. Dewi Amba disembuhkan dari luka-lukanya karena telah melakukan perjalanan yang jauh dan hampir mengorbankan nyawanya. 

Tujuan Dewi Amba datang menemui Parasurama adalah untuk meminta keadilan, namun ternyata Parasurama menyarankan Dewi Amba untuk pergi kembali ke Hastinapura untuk menuangkan keluh kesah pada muridnya, yaitu Bhisma. Namun Dewi Amba bersikeras bahwa Bhisma lah yang tidak adil. Parasurama tidak terima bahwa muridnya disangka tidak adil, alih-alih ia menyuruh Dewi Amba untuk introspeksi diri. Dewi Amba pun merasa kecewa karena disuruh untuk pulang oleh Parasurama.

Penobatan Wicitrawirya

Di Hastinapura, sedang dilaksanakan penobatan pangeran Wicitrawirya. Namun, pada saat prosesi penobatan, tiba-tiba saja Wicitrawirya merasa gelisah dan merasa janggal, ia kehilangan penglihatan dan muntah darah. 

Berhasilkah Wicitrawirya menaiki tahtanya? Bagaimana nasib Dewi Amba dalam memperjuangkan keadilan? Streaming Mahabharata gratis melalui aplikasi Vidio. Kamu juga bisa menonton serial drama Bollywood lainnya di layanan streaming Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading