Sukses

Entertainment

Sederet Artis Indonesia yang Percaya Diri Tampil dengan Bulu Ketiak

Fimela.com, Jakarta Pada era 80-90an, memiliki bulu ketiak bagi perempuan merupakan sebuah trend yang juga menandakan sensualitas kaum Hawa. Karenanya, tak sedikit dari kalangan artis, baik Indonesia maupun mancanegara juga menganut trend tersebut.

Namun, seiring perkembangan jaman dengan kriteria kecantikan yang berubah, maka membiarkan bulu ketiak tak lagi menjadi hal yang dilakukan. Potret ketiak dengan kulit yang bersih dan mulus menjadi standar kecantikan anyar.

Pun demikian, masih ada beberapa artis, khususnya di Indonesia yang tak masalah ketika tampil dengan bulu ketiak lebat. Siapa saja artis Indonesia kekinian yang pernah tampil dengan bulu ketiak? Mari kita simak.

Ussy Sulistiawaty

Pada sebuah kesempatan pemotratan, Ussy Sulistiawaty sengaja tak mencukur bulu ketiaknya. Karenanya, ketika Ussy mengangkat tangannya, tampak bulu halus ketiaknya menyembul lumayan lebat.

Alexandra Gottardo

Mengikut atau tidak akan sebuah trend tentu saja menjadi pilihan bebas bagi seseorang. Termasuk Alexandra Gottardo yang mengaku lebih suka tampil kalsik dan apa adanya. Salah satunya dengan membiarkan bulu ketiaknya tumbuh.

Anggita Sari

Potret Anggita Sari ketika tengah melakukan sesi pemotretan menuai perhatian. Pasalnya tampak bahwa terdapat bulu ketiak halus yang tak sengaja menyembul. Pun demikian, ia tetap percaya diri.

Dinar Candy

Dinar Candy pernah tampil dengan buu ketiak yang begitu lebat. Ia yang memiliki kulit putih bersih pun begitu kontras dengan warna bulu ketiaknya yang hitam. Tapi diketahui ternyata bulu ketiak tersebut palsu.

What's On Fimela
Loading