Sukses

Entertainment

Tak Lagi Gunakan Nama Suami di Akun Instagram, Isu Olla Ramlan Pisah Kembali Mencuat

Fimela.com, Jakarta Artis peran Olla Ramlan tengah jadi sorotan publik. Hal itu terjadi usai Olla tak lagi menggunakan nama suaminya, Aufar Hutapea di akun instagram pribadi miliknya.

Sebelumnya, nama akun instagram Olla menggunakan nama 'Ollaramlanaufar'. Tetapi kini, menurut pantauan FIMELA pada Senin (23/8/2021), dia telah menggantinya dengan 'Ollaramlan'.

Olla Ramlan tidak menjelaskan alasan dirinya mengubah nama akun instagram. Namun dilihat dari unggahan terbarunya yang diunggah pada Minggu (22/8/2021), ia menyinggung skenario Tuhan.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus, yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah i am blessed," tulis Olla Ramlan.

Isu Perceraian

Sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat diterpa isu miring terkait rumah tangganya pada Februari tahun ini. Awalnya, Aufar menuliskan sebuah quotes menyindir seseorang yang ntah untuk siapa.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain," tulis Aufar saat itu.

Kemudian Olla Ramlan menuliskan kalimat 'Senyumin Aja' di instagramnya.

Setelah isu itu mencuat, Olla sempat mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan suami sudah baik-baik saja. Namun ia tak menampik jika sempat ada kesalahpahaman diantara mereka.

Masih Saling Follow

Meski rumah tangganya diterpa isu tak sedap, keduanya masih saling follow di media sosial. Sayangnya, Olla Ramlan sudah tak membagikan lagi foto-foto kebersamaannya dengan suami.

Di instagram Olla Ramlan, foto Aufar terakhir diunggah pada 16 Februari lalu. Sedangkan Aufar terakhir mengunggah foto sang istri pada 20 Juli lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Kembali Diterpa Isu Miring, Olla Ramlan Pasrah
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Jawab Alasan Menghapus Nama Aufar di Instagram