Sukses

Entertainment

Sembilan Tahun Menikah, Daniel Mananta Ungkap Alasan Baru Perkenalkan Istri ke Publik

Fimela.com, Jakarta Presenter Daniel Mananta mengungkapkan alasan baru memperkenalkan sang istri, Viola Maria ke publik setelah sembilan tahun membangun rumah tangga. Hal itu diungkapkannya di kanal TS Media beberapa waktu lalu.

"Jadi baru tahun lalu gue ngeluarin Viola sama anak-anak dari basement. Jadi dari kita, gue baru ekspos di sosial media gue itu gue pikir di tahun sembilan kita menikah," kata Daniel Mananta.

Menurut Daniel Mananta, Viola bukanlah perempuan yang nyaman berada di depan kamera. Karena itulah, dia menunggu kapan Viola mau keluar dari zona nyamannya.

"Lumayan lama, kenapa? Karena Viola sendiri nggak nyaman berada di depan kamera. Jadi dari dianya sendiri (sudah nyaman atau belum)," tutur Daniel Mananta.

Tak Campuri Kehidupan Pribadi dengan Pekerjaan

Ditambah lagi, Daniel Mananta juga bukan type orang yang mau mencampuri kehidupan rumah tangga dengan pekerjaannya sebagai seorang figur publik.

"Jadi ada prinsip dari gue yang mana profesional life sama personal life harus pisah. Karena secara profesional gue terlihat sempurna. Tapi di kehidupan personal gue, gue nggak sempurna. Jadi gue mau memisahkan itu," terang Daniel Mananta.

Akhirnya Keluar dari Zona Nyaman

Hingga pada akhirnya, Daniel dan Viola merasakan kesedihan setelah melihat banyak teman mereka yang tidak bisa mempertahankan rumah tangga di tengah pandemi. Dari situlah, keduanya belajar banyak hal yang belum diketahui sebelumnya.

"Tapi tahun lalu, gue ngerasa sama Viola, hati kita sangat sedih banyak pernikahan di sekitar kita struggling pas pandemi," tutur Daniel Mananta.

"Di situ kita ngobrol sama teman-teman kita, kita sadar bahwa mereka menikah karena social pressure. Kayak lo kapan nikah? Jadi mereka masuk pernikahan tanpa ada value itu. Sehingga gue sama Viola mempelajari buku-buku tentang pernikahan sehat," imbuhnya lagi.

Daniel Mananta dan Viola Maria menikah pada 2 Oktober 2011 di sebuah castel di Jerman. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Noam dan Mila.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Raisa Sampai Daniel Mananta Bakal Ramaikan Festival Emas Virtual 'We The Gold'
Artikel Selanjutnya
9 Potret Apartemen Mewah Milik Daniel Mananta di Medan