Sukses

Entertainment

Cerita Daniel Mananta, Ribut dengan Istri Hingga Hampir Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Daniel Mananta dan Viola Maria terbilang harmonis dan tak pernah ada kabar gosip. Namun, selayaknya pasangan pada umumnya, mereka pernah bertengkar hingga memiliki untuk bercerai.

Hal itu disampaikan Daniel Mananta di kanal YouTube TS Media beberapa hari lalu. Sambil mengingat, sang presenter mengatakan semua itu terjadi di tahun ke-5 pernikahannya.

"Kami udah hancur banget, gue udah nangis, Viola udah nangis. Udah berantakan banget pernikahan kita. Kita mungkin bisa bilang kayak gelas udah dipecahin, sepecah-pecahnya, udah retak banget,” kata Daniel Mananta.

Pernikahan Tak Akan Sama

Daniel Mananta mengatakan pernikahannya dengan Viola saat itu sudah tidak bisa diselamatkan. Dia pun langsung meminta maaf pada istri karena tak bisa bertahan.

"Gue bilang sama Viola, 'mulai hari ini, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Gue minta maaf'," ujar Daniel Mananta.

Tak disangka, justru Viola Maria mengungkapkan rumah tangga mereka masih bisa diselamatkan. Bahkan ibu dua anak itu yakin ke depannya hubungan mereka akan lebih baik.

"Tapi dia bilang, 'Semua memang tidak akan sama, tapi pernikahan kita akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai hari ini, kita bangun lagi semuanya'. Gue semakin menangis mendengar dia bilang begitu," tuturnya.

"Pernikahan kita udah kayak gelas diancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita bangun lagi ke atas'. Dan gue kaya makin nangis lagi," tambah Daniel.

Sempat Ditimpuk Piala

Selanjutnya, Daniel bercerita, saat pertengkaran itu, dia hampir ditimpuk oleh Viola dengan piala Panasonic Awards.

"Gue lagi nangis gitu, Viola ngambil Piala Panasonic Awards gue, udah mau ditimpuk, berat lho itu," kata Daniel Mananta sembari memeragakan adegan tersebut sembari tertawa.

Daniel Mananta dan Viola Maria menikah di salah satu castle di Jerman pada tahun 2011. Pernikahan mereka sempat tertutup oleh media, hingga akhirnya mereka go public di tahun lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Raisa Sampai Daniel Mananta Bakal Ramaikan Festival Emas Virtual 'We The Gold'
Artikel Selanjutnya
9 Potret Apartemen Mewah Milik Daniel Mananta di Medan