Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sampai Ivan Gunawan Siap Telorkan Sosok Top Influencer

Fimela.com, Jakarta Bigo Star Academy merupakan sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk menjadi seorang Top Influencer. CEO Goks Entertainment Njoto Suntono mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mendaftar di acara Bigo Star Academy dan juga kepada para juri dan pelatih di Event ini dan berharap dapat membuat event-event baru yang dapat menjadi wadah kreativitas anak bangsa.

Tahap audisi online berakhir pada tanggal 19 Agustus 2021, untuk mencari 8 besar peserta Bigo Star Academy.  Tahap 8 besar Bigo Star Academy berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Agustus 2021 di Sotis Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

"Bigo Live aplikasi live streaming dapat menjadi salah satu pilihan untuk menyalurkan bakat secara instan, karena Bigo Live adalah satu aplikasi yang peminatnya banyak banget di Indonesia dan banyak yang sudah berhasil sampai saat ini," ucap Ivan Gunawan sebagai salah satu coach, dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Asah Kemampuan

Di babak ini para peserta mulai mempertajam bakat mereka masing-masing dengan dilatih oleh para coach untuk mempersiapkan diri mereka tampil pada saat grand final. Peserta yang memiliki bakat menyanyi yaitu ada Refita Mega, Vista Vani, Jeje Silly, dan Gieya Alexandra.

Untuk peserta yang memiliki bakat menari yaitu ada Cuk Dance, Ayu Aulia dan Rafadya, serta DJ USA peserta terakhir memiliki kemampuan dalam bidang Disk Jockey. Di tahap 8 besar Bigo Star Academy ini, dalam hal bernyanyi mereka telah diajari langsung oleh Rieka Roslan, Lucky Idol, Doddy Katamsi.

Mereka juga mendapatkan pelatihan seperti choreography dari Rafael Tan dan pengarahan gaya dari Adi Surantha. Selain itu peserta mendapatkan ilmu-ilmu tentang public speaking, interpersonal skill, table manner dari Choky Sitohang dan juga mendapatkan kelas akting dari Indra Bekti dan Nikita Mirzani.

Peserta juga berkesempatan langsung beradu akting dengan Nikita Mirzani. Kegiatan malam peserta diakhiri dengan sharing session soal seks edukasi oleh Zoya Amirin dan pengenalan diri peserta lebih dalam oleh Endah Hefeni Triwijayanti atau yang lebih dikenal dengan EHT.

Poin Tambahan

Di setiap sesi pelatihan, para coach memberikan poin tambahan untuk para peserta yang menjadi favoritnya di akhir sesi coaching. Poin tersebut dapat menaikkan posisi peringkat para peserta di Bigo Star Academy.

Pada saat hari penjurian, para peserta menujukkan bakatnya masing-masing di depan Ivan Gunawan, dimana para peserta diberikan komentar dan juga saran yang membangun agar mereka siap tampil dengan bakat yang ingin mereka bawakan saat grand final.

Saat acara berlangsung para peserta terlihat kelelahan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat, tetapi mereka tetap semangat mengikuti pelatihan langsung dari para coach, karena ingin memberikan yang terbaik pada saat grand final.

Grand Final

Pelaksanaan grand final akan dilaksanakan di ballroom Sotis Hotel Kemang, Jakarta pada tanggal 29 Agustus 2021. Pemenang Bigo Star Academy akan mendapatkan uang total senilai ratusan juta rupiah.

Pemenang dipilih menjadi 3 yaitu, The Winner of Bigo Star Academy dengan mendapatkan uang senilai lima puluh juta rupiah, Runner up 1 mendapatkan uang tiga puluh juta rupiah dan Runner Up 2 mendapatkan uang dua puluh juta rupiah.

Semua peserta berkesempatan mendapatkan kontrak eksklusif dari Bigo Live selama 1 tahun dengan digaji setiap bulannya. Para management dan family memiliki kesempatan untuk merekrut para peserta Top 8 Bigo Star Academy saat acara ini berakhir.

“Jadi apabila mereka sudah menjadi finalis dan menjadi pemenang di Bigo Star Academy, pastinya mereka dapat terus berkarya di kemudian hari untuk menjadi Top Influencer," ujar Ivan Gunawan saat wawancara di lokasi penjurian Bigo Star Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading