Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Lee Min Ho Pacari Yeonwoo Eks MOMOLAND

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Min Ho yang dilaporkan berpacaran dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Hal tersebut dilaporkan Dispatch pada Senin (30/8), yang menyebut keduanya telah berpacaran selama lima bulan.

Soal laporan tersebut, agensi Lee Min Ho MYM Entertainment mengatakan, bahwa tidak benar jika aktornya berpacaran dengan Yeonwoo. "Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya kenalan," katanya, dikutip dari laman Soompi, Senin (30/8).

Dalam laporannya, Dispatch juga menunjukkan foto-foto yang membuktikan jika Lee Min Ho dan Yeonwoo pergi bersama. Namun agensi Lee Min Ho menyebut jika saat itu aktornya tak hanya pergi berdua dengan Yeonwoo.

"Tak hanya mereka berdua, ada teman- teman lain yang datang saat itu. Itu bukan foto kencan," ujar agensi Lee Min Ho.

 

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Selain menunjukkan foto-foto, Dispatch juga menyebut jika keduanya merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus tengah malam. Lee Min Ho disebut mengundang Yeonwoo ke tempatya pada 31 Juli malam dan menjemput sang idol menuju bioskop di Coex.

"Lee Min Ho selalu terbuka tentang cintanya. Dia tidak suka menyembunyikan hubungannya, jadi dia sering kencan di depan umum," ujar kenalan Lee Min Ho, dikutip dari AllKpop.

Ketertarikan yang Sama

Lebih lanjut sumber tadi juga mengatakan jika Lee Min Ho dan Yeonwoo memiliki ketertarikan yang sama pada video game dan film, hingga membuat hubungen mereka semakin dekat.

"Lee Min Ho dan Yeonwoo sama-sama suka bermain video game dan menonton film. Ketertarikan mereka yang sama membuat mereka semakin dekat," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading