Sukses

Entertainment

Bintangi Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Dapat Ancaman di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah menjadi tontonan yang membolak-balikkan emosi penontonnya. Tak lain hal itu bisa terjadi salah satunya atas kerja keras Hana Saraswati, yang memerankan tokoh antagonis Alya.

Tokoh Alya yang begitu menyebalkan pun telah membuat banyak orang merasa kesal. Bahkan karena perannya, Hana mengaku pernah diancam netizen di media sosial.

"Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar," kata Hana menggambarkan ancaman yang datang kepadanya pada Hot Shot, Maret lalu.

Namun Hana Saraswati menganggap hal itu sebagai bagian dari risiko pekerjaannya. "Ya okay, toh di sini kita semua cari uang. Ngapain sih mikirin omongan orang?" katanya menanggapi.

Berteman baik dengan Zoe Jackson

Meski kerap menghujat dalam berbagai scene di sinetron, diakui Hana, ia dan lawan mainnya, Zoe adalah teman baik. Selain itu, Hana pun yakin Zoe tak akan sakit hati atas perlakuannya dalam kepada Nana dalam sinetron.

"Aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan, kayak nggak peduli aja sama apapun yang ada di duni ini," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading