Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Digugat Cerai Istrinya

Fimela.com, Jakarta Isu tentang renggangnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya menemui titik terang. Ijonk, sapaan akrab Jonathan resmi digugat cerai istrinya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Dhena, Ibnu Ali Tindri pada awak media, Jumat (27/8/2021). Ia menyebut jika kliennya sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya.

"Kita daftarkan perhari ini. PA Jakarta Selatan," ucap Ibnu Ali Tindri, kuasa hukum istri Jonathan Frizzy.

Belum Teregistrasi

Secara terpisah, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun membenarkan hal tersebut. Karena baru diajukan, alhasil gugatan Dhena pada Jonathan belum memiliki nomor register.

"Menurut informasi dari pojok ecourt, benar ada tadi mengajukan, masih di pojok ecourt ya. Kami belum bisa menginformasikan apakah dia sudah benar mengajukan gugatan diajukan ke PA Jaksel atau belum karena diregister PA Jaksel belum terdaftar sehingga untuk pendataan nama tersebut kami belum bisa menginformasikan kebenarannya karena baru terdengar di pojok ecourt yang kami dapat berita tersebut," kata Taslimah.

Perkara Lain

Selain soal perceraian, Dhena dan Jonathan Frizzy juga sedang terlibat dalam perkara hukum. Dhena diketahui melaporkan suaminya itu atas dugaan tindak KDRT.

Atas laporannya itu, Dhena Devanka juga baru saja dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Sayang, usai menjalani pemeriksaan Dhena tak banyak berkomentar tentang kehidupan rumah tangganya dengan Ijonk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading