Sukses

Entertainment

Bocoran Nama Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini baru menginjak hampir 4 bulan. Meski baru akan memasuki trimester kedua, namun sebagai orangtua ia dan Atta Halilintar sudah sangat antusias, salah satunya dalam menyiapkan nama untuk sang calon anak.

Dikatakan Atta, ia sudah memiliki gambaran terkait nama sang anak kelak. Untuk janin yang diprediksi akan berjenis kelamin perempuan itu, Atta mengatakan sudah menyiapkan nama berinisial AH.

"(Nama) Depannya A, tengahnya H, belakangnya baru nama bapaknya," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Channel KH Infotainment.

Tunggu Usia Kandungan

Meski sudah memiliki gambaran terkait nama calon anaknya itu, namun pria 26 tahun tersebut belum mendapatkan nama yang benar-benar cocok untuk sang anak. Ia mengaku masih punya waktu beberapa bulan ke depan untuk memilih nama terbaik bagi putrinya kelak.

"Mungkin nanti kalau udah 7 bulan baru nyiapin nama," lanjutnya.

Nama Terbaik

Hal itu pun diamini Aurel Hermansyah sebagai istri. Menurutnya, sampai sekarang ia dan Atta masih memilah beberapa nama yang memiliki makna bagus sebagai doa untuk sang anak hidup di dunia nantinya.

"Udah ada beberapa nama tapi masih pilih-pilih lah. Kita kan cari nama yang artinya bagus," ungkap Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading