Sukses

Entertainment

Web Series Dunia Maya Akan Berakhir, Laura Theux: Ada Adegan Super Duper Lovely

Fimela.com, Jakarta Dunia Maya, seri web drama Indonesia yang tayang perdana pada 2 Juli 2021 akan memasuki masa terakhirnya. Banyak hal yang selama ini menjadi masalah dalam kehidupan para karakter di dalamnya, akan mencapai puncak.

Sebagaimana diketahui, web series ini diperankan oleh bintang kenamaan seperti Aurora Ribero, Ajil Ditto, Achmad Megantara, Karina Suwandi, juga Laura Theux. Dalam perjalanannya, Dunia Maya menjadi salah satu web series yang difavoritkan.

Terlabih ketika menjelang episode akhir, dimana akan ada banyak kejutan di dalamnya. Terselip juga adegan-adegan favorite para pemain original series Dunia Maya, seperti yang pernah disampaikan Laura Theux (pemeran Misya) dalam Press Conference Instagram Live Vision+.

“Di episode ending benar-benar super duper lovely banget!” ujar Laura Theux dalam rilis yang diterima oleh Fimela.

Bocoran

Setelah semua peristiwa pahit yang terjadi dalam kehidupan keluarganya, Mariska mulai mengubah gaya hidupnya yang mewah. Mariska semakin menyadari jika semua yang telah terjadi berakar dari kebiasannya yang buruk.

Di episode ini juga Maya menemukan tujuan baru. Babak baru dalam kehidupannya. Ia tidak lagi menginginkan popularitas, kekayaan serta kecantikan idamannya. Maya pun telah berdamai dengan semua kekacauan yang terjadi.

Maya akhirnya tersadarkan ketika ia melihat lembar-lembar manis yang terjadi dalam kehidupannya sebelum ia menjadi populer.

Berikan Konklusi

Sebagai episode penutup dari Vision+ originals Dunia Maya, di episode 10 ini akan menyajikan konklusi cerita yang tentunya akan membuat penasaran akan ceritanya.

Bagaimanakah cerita lengkapnya episode terakhir dari original series Dunia Maya ini? Adegan manakah yang dimaksud Laura Theux (pemeran Misya) sebagai adegan yang “super duper lovely”?

Saksikan Dunia Maya Episode 10 hanya di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Dunia Maya dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading