Sukses

Entertainment

Pria Berkumis di Iklan Jadul Ini Ternyata Artis Terkenal, Intip Potretnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90-an pasti dulunya senang menyaksikan acara televisi, tentunya kalian kerap melihat iklan bermunculan ketika jeda acara. Dari sekian banyak iklan yang muncul, ada satu iklan yang cukup memorable yaitu iklan penyedap rasa. Dalam iklan tersebut terlihat Ivan Fadilla, Mieke Wijaya, Kitty Andri yang sedang duduk menyantap hidangan.

Tak hanya itu, mereka juga tampak menari dan menyanyi bersama. Lagunya yang cukup ikonik memang dapat membuat nostalgia bagi para generasi 90-an. Tahukah kalian jika pria yang mengenakan kaus hijau dalam iklan tersebut adalah Ivan Fadilla.

Setelah puluhan tahun berlalu, kira-kira seperti apa kabar dari Ivan Fadilla? Berikut potret terbaru Ivan Fadilla, si pemeran pria di iklan penyedap rasa 90-an.

29 Tahun Berlalu

Setelah 29 tahun dari iklan penyedap rasa tersebut, seperti inilah penampilan dari Ivan Fadilla.

Mantan Suami Venna Melinda

Seperti diketahu, Ivan Fadilla pernah menikah dengan Venna Melinda pada 1995. Akan tetapi pernikahan mereka kandas pada 2013.

Dua Buah Hati

Dari pernikahan tersebut, Ivan Fadilla mempunyai dua buah hati yang bernama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Menikah Lagi

Setelah bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla memutuskan untuk menikah dengan Sarni pada 2016.

Jauh dari Gosip

Rumah tangga Ivan Fadilla dan sang istri jauh dari kabar yang tidak sedap. Keduanya juga dikaruniai anak yang menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading