Sukses

Entertainment

Rumahnya Disebut Kecil, Begini Reaksi Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kerap kali membaca DM Instagram dari warganet. Selain kerap mendapat pujian, rupanya dia juga sering menjadi bahan julid. Hal tersebut diketahui dari Instagram Stories Bunga Zainal, beberapa waktu lalu.

Di postingan tersebut, Bunga Zainal memperlihatkan ada salah satu warganet yang mengejek rumahnya kecil dan memiliki ubin retak. "Kecil banget ya rumahnya, apa juga katanya orang kaya, lantai terasnya bisa retak gitu," tulis netizen tersebut.

Tanggapan Bunga Zainal

Sontak saja, pernyataan itu membuat Bunga Zainal geram hingga langsung membalasnya. Namun bukan dengan cara marah-marah, ibu satu anak itu justru mengatakan tidak punya uang untuk memperbaiki rumahnya.

"Mmm gimana ya jawabnya bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan yang tidak jelas ini. Iya nih rumah aku kecil banget bunda, udah mulai pada rusak-rusak ni bund, nggak ada duit benerin rumah apalagi marmer aku sampai rusak!," tulisnya.

"Mmm kira kira ibu mau nggak bantu saya kasih uang buat benerin marmer saya? Mau ya bantu," kata Bunga sambil meminta bantuan.

Tak Pernah Anggap Dirinya Kaya

Selanjutnya, Bunga Zainal bertanya-tanya sejak kapan dia menyebut dirinya adalah orang kaya. Menurut Bunga, selama ini tidak pernah memamerkan kekayaan seperti kebanyakan orang ternama lainnya.

"Pertanyaan ini menyadarkan untuk berfikir! Sejak kapan gw bilang atau mengklaim gw itu orang kaya? Lalu, sejak kapan gw pamer-pamer isi rumah gw atau rekening saldo gw atau gaya gaya menunjukan kekayaan seperti yang sering dilakukan beberapa orang ternama? Coba dibantu jawab ibu? Sejak kapan hayooo," tutupnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Parenting untuk Proteksi Anak di Masa Pandemi dari Bunga Zainal-Zivanna Letisha