Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Ungkap Serunya Main di Serial Live With My Ketos

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Adhisty Zara terlibat dalam sebuah series berjudul Live With My Ketos. Di serial produksi Vidio bersama dengan Screenplay Films itu, Zara berperan sebagai Gabriel. Ia pun mengungkap sejumlah keseruan saat terlibat dalam produksi tersebut.

Saat konferensi pers secara virtual pada Senin (30/8/2021), peraih piala Indonesian Movie Actors Awards 2020 itu mengatakan jika karakter Gabriel yang ia mainkan cukup seru. Pasalnya, Gabriel digambarkan sebagai gadis sinis yang punya penolakan akan cinta.

"Gabriela itu orangnya sebenarnya excited terus orangnya, tapi jutek, galak, sinis, pilih-pilih lingkungan. Yang paling penting, dia anti cinta, itu yang seru," kata Zara.

Pendekatan

Di samping mendapat keseruan dari segi karakter, hal lain yang membuat Zara kerasan dengan project serial Live With My Ketos adalah lingkungannya. Meski terbilang tak banyak waktu untuk proses pendekatan saat reading, namun ia merasa terbantu dengan pendekatan para pemain dan kru yang terlibat ketika produksi sudah berjalan.

"Aku kebantu banget sama semua cast yang ada di lokasi, kayak bu Nisa (sutradara) orangnya enak banget diajak diskusi. Teman-temen cast,nsebelum syuting juga kita sering sharing dulu gimana enaknya. Ini syuting paling seru buat aku," paparnya.

Tentang Series

Secara garis besar, serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia itu bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz), Ketua OSIS di sekolah yang populer dan Gabriel (Adhisty Zara), cewek galak dan pemimpin gank anti cinta yang mendapat tekanan karena melarang anggotanya untuk berpacaran. Rencana pun dibuat agar Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut.

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Preview Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 3: Reputasi yang Hancur
Artikel Selanjutnya
Preview Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 2: Aturan Konyol di Rumah Gabriella