Sukses

Entertainment

Bareng Rossa, Ivan Gunawan Hadir ke Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan tengah jadi sorotan publik. Di acara resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, dia hadir bareng mantan kekasihnya di masa muda, Rossa.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi Ivan Gunawan, Minggu (29/8/2021). Di situ, dia memperlihatkan potretnya bersama Rossa yang tersenyum ke arah kamera.

Di hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ivan Gunawan memakai batik berwarna hitam, senada dengan maskernya. Sedangkan, Rossa menggunakan dress hingga masker berwarna pink.

Bahagianya Kondangan Bareng Rossa

Di keterangan fotonya, Ivan Gunawan mengaku sangat senang bisa hadir bareng Rossa. Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat untuk pengantin baru tersebut yang akhirnya bisa menyelenggarakan resepsi pernikahan.

"Begini toh rasanya kondangan sama partner. Selamat berbahagia Lesti dan Billar," tulis Ivan Gunawan.

Melihat unggahan Ivan Gunawan, Rossa langsung memberikan komentarnya. "Senang deh," tulis Rossa sambil memberikan emoji hati berwarna merah.

Unggahan Rossa

Selain Ivan Gunawan, Rossa juga mengunggah foto kebersamannya dengan Ivan Gunawan di instagram stories miliknya. Di situ, Rossa terlihat sedang bersandar di bahu sahabatnya itu.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat sangat bahagia. Tak lupa, pelantun Pudar itu menandakan akun instagram Ivan Gunawan di unggahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading