Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, Ini 3 Serial Seru yang Akan Tayang di Bulan September

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan September, berbagai tayangan seru akan hadir menemami Anda. Ya, ada banyak serial seru yang begitu dinanti kelanjutannya, salah satunya Money Heist Part 5: Volume 1.

Berikut ini adalah ulasan singkat tiga serial seru dan dinanti yang akan tayang di bulan September 2021. Jangan sampai terlewat!

Money Heist Part 5: Volume 1

Musim terakhir Money Heist akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka. Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya.

Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya: para tentara. Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat - dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang. Money Heist Part 5: Volume 1 akan tayang pada 3 September. 

Squid Game 

Bagi Anda yang mencari tayangan menegangkan, nantikan Squid Game pada 17 September. Pada suatu hari, sebuah undangan untuk permainan misterius diterima orang-orang yang sedang membutuhkan uang. Demi memenangkan hadiah 45,6 miliar won, sebanyak 456 peserta dari berbagai latar belakang dikumpulkan di sebuah lokasi rahasia dan harus berpartisipasi dalam berbagai permainan.

Seluruh ajangnya merupakan permainan anak-anak tradisional Korea seperti Red Light, Green Light, namun yang kalah akan kehilangan nyawa mereka. Siapa yang akan menjadi pemenangnya, dan apa tujuan dari permainan ini? Temukan jawabannya di Squid Game dan bersiaplah untuk dibuat tegang di setiap episodenya. 

Sex Education Season 3

Sambut kembali Otis (Asa Butterfield) dan kawan-kawan di Sex Education: Season 3 pada 17 September! Musim ketiga ini akan dimulai dengan tahun baru, di mana Otis sibuk dengan hubungan tanpa status, Eric (Ncuti Gatwa) dan Adam (Connor Swindells) resmi berpacaran, dan Jean (Gillian Anderson) yang sedang hamil.

Sementara itu, kepala sekolah yang baru, Hope, berusaha mengembalikan reputasi gemilang Moordale, Aimee belajar mengenai feminisme, Jackson mulai tertarik pada seseorang, dan voicemail yang raib masih belum jelas keberadaannya. Bersiaplah untuk para pendukung komitmen, cupcake vulva, dan Madam Groff.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading