Sukses

Entertainment

Azka Rela Mati Demi Deddy Corbuzier, Kalina: Kamu Masih Punya Mama

Fimela.com, Jakarta Hubungan erat antara Azka dan Deddy Corbuzier mengundang simpati mendalam publik. Beberapa waktu lalu putra satu-satunya Deddy dan Kalina ini rela terjangkit COVID-19 demi bisa merasakan hal yang sama dengan sang ayah.

Sikap tersebut memang cenderung emosional dan disayangkan beberapa pihak. Bahkan Deddy sendiri juga sangat terkejut dengan sikap Azka tersebut.

Sementara itu Kalina Ocktaranny juga sudah mendengar kabar ini, meski tak tahu harus berkata apa. "Kita sudah ada pembicaraan itu by phone. Nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung. Aku bilang sama Azka kemarin, 'Apapun yang terjadi kamu punya Mama'" tutur Kalina dilansir dari KapanLagi.com (27/8).

 

Azka di Mata Kalina

Kalina menjelaskan hubungannya dengan Azka baik-baik saja. Ia juga menegaskan sangat bersyukur memiliki putra sebaik Azka.

"Azka itu anak yang luar biasa dan dia akan melakukan apapun untuk orang yang ada di sekitarnya. Saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka," kata Kalina.

Bagi Prioritas

Sejak menikah lagi dengan Vicky Prasetyo, hubungan Kalina dan Azka memang kerap dikabarkan renggang. Sejumlah orang menuding Kalina lebih memprioritaskan suaminya ketimbang sang anak, yang kemudian ia bantah.

"Saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak, nggak. Saya prioritas ke sesama," tegasnya.

"Bagaimana pun, (Azka) hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku," pungkas Kalina. 

  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading