Sukses

Entertainment

7 Pengakuan Desta, Soal Anak Sampai Pernah Dipanggil Polisi Gara-Gara Bercanda di Acara TV

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, Deddy Mahendra Desta sudah banyak malang melintang di berbagai acara televisi. Ia juga diketahui pernah tergabung dalam sebuah band bernama Clubeighties. Namun, tak banyak yang mengetahui tentang sosok seorang Desta.

Hal itu pula diakui oleh Deddy Corbuzier yang akhirnya mampu mengundang Desta sebagai bintang tamu dalam podcast yang digawanginya. Padahal sebelumnya, Deddy mengaku kesulitan mengundang Desta sebagai bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu olehnya.

Desta sendiri mengakui bahwa dirinya memang tak suka menjadi bintang tamu dalam acara, sejak dulu. Ada alasan tersendiri yang diungkapkan olehnya. Dan di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Desta pun membeberkan beberapa pengakuannya.

Berikut adalah pengakuan Desta di podcast Deddy Corbuzier, tentang sifatnya yang jarang diketahui publik, keluarga, sampai kasus yang membawanya diinterogasi polisi.

Tak Suka Dikulik

Menanggapi Deddy Corbuzier yang menudingnya sebagai selebriti yang susah diundang sebagai bintang tamu, Desta mengatakan bahwa dirinya memang tak suka untuk diwawancara. Apalagi terkait dengan hal-hal pribadinya.

"Gue dimana-mana emang gak mau Ded. Gue merasa ga ada yang menarik, apa yang bisa digali dari gue. Gue ga suka diinterview orang," kata Desta.

Sombong

Mengambil alasan bahwa dirinya memiliki zodiak pisces, suami Natasha Rizki tersebut menyatakan bahwa salah satu sifat yang melekat pada dirinya adalah sombong. Pun demikian, ia juga merupakan seorang yang punya kepedulian.

"Gue pisces ya, gue gampang kepancing, gue gampang emosional. Tapi gue care ama orang," ujar Desta. "Gue meski kesannya sombong, namun gue care," sambungnya.

Ayah yang Protektif

Memiliki 3 anak yang masih kecil, Desta mengaku sangat bahagia. Ia pun mencurahkan segalanya untuk anak-anak. Namun, di sisi lain ia memiliki perasaan khawatir yang bagi sebagian orang terasa berlebihan.

"Saat ini hidup gue buat anak-anak doang. Segala hal yang gue lakukan ya untuk mereka," tutur sahabat Vincent Rompies.

"Gue mikir jaga anak kayak berlebihan ya. Gue sempet ke psikiater. Gue berpikir parno dan berlebihan buat anak," paparnya.

Hilang Nyali

Jika pada masa bujangnya Desta merupakan sosok yang demikian bernyali, dalam hal apapun, namun berbeda ketika ia sudah dikaruniai anak dari pernkahannya dengan Natasha Rizki.

"Nyali gue ada di anak. Gue ga ada nyali kalau ama anak," ujarnya. "Gue kan orangnya emosional, temperamental, tapi kalau ama anak, kalah gue," sambungnya.

Individualis

Desta merupakan seorang yang individualis dan tak senang dengan basa-basi. Demikian yang terlontar darnya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

"Individualis banget. Dari dulu ga suka basa-basi. Kalau ama keluarga kumpul-kumpul, gue juga di kamar. Kalau ada teman yang ga gue suka, gue pasti ga nyaman," ucapnya.

Pernah susah

Desta bukan berangkat dari keluarga kaya raya. Ia bahkan harus menahan keinginannya di masa kecil atas sesuatu. Bahkan, ia bru bisa meuwujudkan impian masa kecil saat sudah menuai sukses.

"Dulu hanya bisa gambar mobil. Bahkan mainan-mainan masa kecil ga bisa beli banget seperti Voltus, Shogun, baru bisa gue sekarang," kata Desta.

Diinterogasi Polisi

Dulu Desta pernah menggawangi acara MTV Bujang. Karena candaannya yang dianggap menyinggung stasiun tv yang menaungi acara-acara MTV pada saat itu, Desta pun dipolisikan. Ia bahkan diboikot oleh stasiun televisi tersebut dan grupnya.

"Dulu MTV Bujang dicekal. Mau dipenjara gue. Kasus gue jelek-jelekin stasiun tv. Becanda. Tapi keluarlah beberapa kata-kata yang menyinggung stasiun tv. Itu taping, tapi ga diedit. Tiba-tiba bosnya lagi nonton. Akhirnya dipanggil polisi segala. Deg-degan banget. Alhamdulillah ga dilanjut karena kasusnya ga kuat juga," tandas Desta.

Loading