Sukses

Entertainment

6 Fakta Anak Sulung Soimah, Modis dan Warisi Darah Seni Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Soimah dikenal sebagai artis nyentrik yang serba bisa. Meski kini sukses menyandang predikat sebagai Crazy Rich Yogyakarta, ia masih menjaga jiwa seninya.

Hal itu tampaknya juga diwarisi putra sulungnya, Aksa Uyun Dananjaya. Di beberapa kesempatan ia menunjukkan persona yang mirip dengan sinden sekaligus juri pencarian bakat tersebut.

Semirip apa sosok Aksa dengan Soimah? Berikut beberapa fakta menarik tentang putra pertama Soimah ini.

Masuki Usia Remaja

Lahir pada 7 Mei 2003, Aksa tahun ini telah menginjak usia 18 tahun. Ia pun tampil seperti remaja seusianya. 

Mulai mengenal fashion dan gaya berpenampilan yang unik, Aksa tak kalah nyentrik dengan gaya Soimah.

Hobi Motor

Layaknya remaja, Aksa juga mulai menemukan kegemarannya terhadap sesuatu. Salah satunya adalah motor yang memang identik dengan pria, terutama di masa-masa remaja.

Punya Jiwa Seniman

Darah seni yang dimiliki Soimah juga mengalir dalam diri Aksa. Sejak usia muda ia sudah mengenal budaya-budaya tradisional seperti menari. Dengan kehidupan yang mewah, ia tak melupakan tanah kelahirannya yang kaya akan budaya.

Pernah Jadi Model

Seni tradisional dan dunia entertainment memiliki kesamaan mendasar, yakni sama-sama berkarya dan tampil. Aksa pun pernah menjadi model video klip untuk salah satu band. Aksinya itu mendapat dukungan dari Soimah, yang berharap suatu saat Aksa juga punya lagu sendiri.

Trendy

Tak salah jika Aksa dan keluarga dijuluki Crazy Rich Yogyakarta. Mereka hidup serba berkecukupan, dan bisa tercermin dari cara Aksa tampil di salah satu fotonya ini. Berjiwa muda dan modis, gayanya sukses mendatangkan pujian.

Suka Merawat

Selama pandemi, banyak orang menemukan hobi barunya. Salah satunya adalah Aksa yang kini mulai rajin merawat berbagai jenis tanaman. Bahkan ia mengarsipkan hobi bertanamnya sebagai highlight di profil Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading