Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ogah Bahas Alasan Putus dari Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah lama putus. Sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti apa alasan keduanya memilih untuk berpisah, padahal rencana pernikahan mereka sudah di depan mata.

Saat kembali ditanya terkait alasan berpisah, Jessica Iskandar mengatakan masa lalunya hanya beban untuk dia. Sehingga Jedar, begitu sapaannya, enggan membahas hal-hal yang akan menyakiti hatinya.

"Sebenarnya gini, kalau aku disuruh jawab, jawaban aku adalah aku nggak mau ngomongin masa lalu. Di mana masa lalu cuma beban," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (28/8/2021) malam.

Masa Lalu yang Cuma Drama

Sebenarnya, Jessica Iskandar tidak keberatan membahas momen bahagia dari masa lalunya. Tetapi nampaknya, kenangan bersama mantan kekasihnya itu tidak bisa membuat dia bahagia.

"Kalau masa lalu aku di jalan-jalan ke luar negeri sih oke ayo, tapi kalau masa lalu yang cuma bikin drama buat apa aku bicara. Nggak usah dibahas kayaknya," terangnya.

Sudah Tidak Komunikasi

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menegaskan saat ini sudah tidak berkomunikasi dengan Richard Kyle. Hal itu lantaran dirinya sudah jarang bergaul karena PPKM di Bali.

"Sayangnya aku nggak ada mantan yang aku temenin haha. Karena mungkin aku jarang bergaul juga kan. PPKM, aku tinggal di Bali lingkungan baru," tutur sahabat Nia Ramadhani itu.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana menikah di tahun 2020. Menjelang hari bahagia, mereka kompak mengambil keputusan untuk berpisah.

Setelah perpisahan dengan Richard Kyle yang sangat menyakitkan, Jessica Iskandar akhirnya memilih hidup di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barrack Alexander.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Haru dari El Barack Alexander untuk Vincent Verhaag
Artikel Selanjutnya
Hal yang Membuat Jessica Iskandar Yakin Menikah dengan Vincent Verhaag