Sukses

Entertainment

Urusan Pacar, Prilly Latuconsina Tak Pernah Main-Main

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Prilly Latuconsina mengaku cukup serius menjalin hubungan asmara dengan pacar barunya. Sayangnya hingga kini dia masih merahasiakan identitas kekasihnya itu.

"Aku itu kalau punya hubungan nggak pernah nggak serius," kata Prilly Latuconsina dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (31/8/2021).

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengatakan, saat menjalin hubungan asmara, dia memang tidak pernah main-main. Kalaupun akhirnya kandas di tengah jalan, itu artinya tidak cocok.

"Tapi kalau memang tidak berjalan dengan lancar, tiba-tiba tidak jodoh ya berarti karena nggak cocok. Tapi nggak pernah ada niat untuk main-main dulu deh, nggak niat untuk begitu. Karena buang-buang waktu ya kalau mau main-main doang," tambah Prilly Latuconsina.

Saling Mendukung

Sementara ini, Prilly Latuconsina tidak tahu akan ke mana arah hubungannya berakhir. Terpenting baginya, dia dan kekasih saling mendukung apapun yang dilakukan.

"Kita saling support aja sih masing-masing dan saling mendukung pekerjaan masing-masing aja. Yang pasti serius tapi kita kan nggak tahu jodoh, jadi ya jalanin aja keseriusan itu nanti kita lihat jalan Tuhan jodoh apa nggak," ujarnya.

Nama Irza Faiq Diduga Pacar Prilly Latuconsina

Belum lama ini Prilly Latuconsina mengungkapkan dirinya telah memiliki pacar. Sejak saat itu nama Irzan Faiq muncul yang diduga sebagai kekasih baru pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Dugaan Irzan Faiq sebagai pacar Prilly itu semakin kuat setelah keduanya kerap kali memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan, Irzan juga turut memberikan surprise saat Prilly Latuconsina sidang skripsi beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Rossa, 5 Artis Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Tak Terduga dan Bikin Kaget