Sukses

Entertainment

4 Idol K-Pop yang Pernah Pacari Fans, Kerap Berujung Skandal

Fimela.com, Jakarta Hampir semua fans tampaknya punya cita-cita atau khayalan untuk memacari idolanya. Meski terdengar klise, kemungkinan itu rupanya masih bisa terjadi di kehidupan nyata.

Sudah jadi rahasia umum jika idol maupun aktor di Korea Selatan punya stigma tersendiri soal pacaran. Apalagi jika punya kedekatan khusus dengan fans, efek yang ditimbulkan akan semakin besar.

Namun sejumlah idol K-PopĀ berikut ini nekat memacari penggemarnya. Apakah semua berhasil, atau ada yang justru berakhir tragis? Simak ceritanya berikut ini.

Leo VIXX

Leo, member grup VIXX sempat santer dikabarkan punya hubungan khusus dengan salah satu fans. Penggemar perempuan itu beberapa kali terlihat bersamanya di acara-acara penting.

Banyak yang bilang, ia merupakan admin dari fansite sang idol. Leo sempat terlihat merangkul sang perempuan hingga menguatkan dugaan jika keduanya pernah berpacaran.

Junhyeok

Sukses debut sebagai member inti Day6, Lim Junhyeok harus keluar lantaran skandal yang dibuatnya di tahun pertama. Ia ketahuan berpacaran dengan salah satu fans, yang bukti percakapan dan foto mereka sempat beredar luas.

Meski mengaku keluar dari agensi karena alasan pribadi, penggemar yakin sang keyboardis mendapat sanksi dari JYP Entertainment selaku agensi. Saat ini ia mencoba meniti karier kembali sebagai penyanyi solo.

Lucas WayV

Pacaran dengan fans banyak menimbulkan kontroversi. Salah satunya Lucas WayV, yang kasusnya baru-baru ini menghebohkan fandom di Korea Selatan dan China.

Ia disebut telah memacari lebih dari satu fans dan berujung dengan kasus gaslighting. Sampai saat ini kasus tersebut masih didalami pihak berwajib.

Kris Wu

Mantan member grup EXO, Kris Wu juga kerap diisukan terlibat romantisme dengan fans. Kasusnya meledak belum lama ini, dengan beberapa korban yang akhirnya buka suara.

Salah satunya Du Meizhu yang melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Rupanya hubungan 'lebih' antara idol dengan fans justru banyak mendatangkan kasus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading