Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Faradilla Yoshi Rela Berpisah Demi Berbagi Suami

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Faradilla Yoshi baru saja melepas masa lajangnya dengan sang kekasih Bryan McKenzie pada 1 Agustus 2021 lalu. Namun, demi Berbagi Suami The Series, dirinya harus rela berpisah dengan sang suami.

Faradilla Yoshi sendiri tak bisa berbohong bahwa dirinya sangat rindu dengan sosok pria yang selama satu bulan terakhir ini telah halal baginya. Ia pun blak-blakan ketika menjawab pertanyaan pembawa acara terkait dirinya yang masih berstatus sebagai pengantin baru.

"Kangen sih. kemarin sih dia udah datang kesini dua hari. Puas lah rasanya," kata Faradilla Yoshi di acara Syukuran 52 Episode Berbagi Suami, baru-baru ini.

Semakin Kekeluargaan

Berada di satu tempat dalam jangka waktu yang lumayan lama, membuat hubungan antar pemain Berbagi Suami The Series pun semakin dekat. Sebagaimana disampaikan oleh Dea Lestari bahwa dirinya dan pemain lain menjadi saling dukung.

"Saling support ga hanya di sini, namun juga di luar (syuting). Kami juga sangat toleransi, karena itu penting banget. Untuk karater support satu sama lain. Kita diaperesiasi itu rasanya senang, apalagi dari orang dekat," ujar Dea.

Sementara Lucky Perdana juga menyampaikan bahwa dirinya malah makin nyaman. "Baru pertama syuting lama di tempat yang sama. Tapi jujur malah semakin nyaman. Sesama pemain juga ada teamwork," sambungnya.

Diketahui, syuting sinetron ini dilakukan di sebuah hotel di luar Ibukota. Para artis pemain dan kru pun menginap di sana selama syuting berjalan. "Syuting di sini udah hampir 3 bulan, ga pulang-pulang," tutur sang sutradara, Yoyo.

Tembus 52 Episode

Berbagi Suami The Series mengisahkan tentang lika-liku kehidupan istri kedua yang diperankan oleh Faradilla Yoshi. Selain Faradilla Yoshi, BSTS juga dibintangi Adly Fayruz (Dimas), Lucky Perdana (Setya) dan Dea Lestari (Bianca).

Tayang perdana di ANTV pada Rabu (7/7/2021), BSTS yang tiap hari menghibur setiap jam 6 sore berkisah tentang Dimas yang mempunyai 2 istri yakni Bianca dan Aisyah. Sedangkan, Setya adalah saudara tiri Dimas yang jatuh cinta kepada Aisyah.

Dalam perjalanannya, sinetron ini cukup mendapatkan tempat di hati penonton dan berhasil menembus 52 episode. Sebuah acara syukuran pun dilakukan dengan memotong tumpeng.

"Sebenernya perjalanan ini lumayan panjang. sebelum syuting kita bikin promo sekitar 3 minggu. Ada beberapa pemain juga yang dibongkar pasang. Dan sampai sekarang dengan para pemain juga klop," tandas Yoyo, sang sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading