Sukses

Entertainment

10 Transformasi Gaya Syahrini, Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah seorang selebriti papan atas tanah air. Namun, Syahrini bukanlah artis instan. Ia telah merasakan perjuangan dari bawah, merintis karier di industri hiburan tanah air khususnya di dunia tarik suara.

Namanya semakin populer kala menjadi lawan duet Anang Hermansyah. Banyak job on air maupun off air yang dialamatkan kepadanya. Di sisi lain, pergaulannya pun semakin meluas seiring dengan meningkatnya populartas.

Kehidupannya pun sampai pada pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Reino Barack. Syahrini pun kembali bertransformasi dalam hal penampilan. Seperti apa? Mari kita lihat.

Masih Lugu

Sebuah potret lawas kala Syahrini masih duduk di bangku sekolah pernah menjadi perhatian publik. Syahrini kala itu tampak sangat lugu dengan wajah dan potongan rambut tebal dan keriting.

Dengan Poni

Di masa remajanya, Syahrini pernah memilih gaya rambut pendek. Ia pun memberikan aksen poni pada rambutnya yang ikal.

Seksi

Pada awal kemunculannya, Syahrini kerap mengenakan busana yang cenderung seksi. Sebagai entertainer, ia pun mulai sadar untuk bisa melakukan update terkait penampilannya.

Elegan

Kala didaulat menjadi teman duet Anang Hermansyah, Syahrini pun mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa dan elegan. Kesan perempuan dengan tampilan seksi pun mulai ditinggalkan olehnya.

Layaknya Diva

Lepas dari duet bersama Anang Hermansyah, Syahrini pun membangun kariernya sendiri. Ia pun berhasil membangun imejnya sebagai seorang diva. Gayanya senantiasa anggun dengan pembawaan yang semakin menawan.

Selalu Maksimal

Penampilan Syahrini dalam setiap acara pun semakin maksimal. Pada fase ini, Syahrini telah menjelma menjadi seorang penyanyi papan atas tanah air yang memiliki bayaran tinggi.

Penuh Jargon

Mengetahui setiap penampilannya selalu dilihat oleh masyarakat, Syahrini pun kerap memberikan jargon unik terkait gaya penampilannya. Sebut saja, gaya rambut 'Jambul Khatulistiwa', 'Gorong-Gorong Sudirman', dan lainnya.

Tinggalkan Glamor

Syahrini yang kemudian menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Reino Barack, mulai mengubah imejnya yang sebelumnya penuh kemewahan. Terlebih ketika dirinya sudah mulai mengurangi aktivitasnya di industri hiburan.

Berhijab

Syahrini juga sesekali berpenampilan lebih relijius dengan berhijab. Banyak orang yang memuji kecantikannya ketika mengenakan busana muslimah tersebut.

Berkelas

Pun demikian, Syahrini kini telah menjelma sebagai seorang istri seorang pengusaha papan atas di Indonesia. Penampilannya pun terlihat semakin apik dan berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading