Sukses

Entertainment

Syuting 'NALURI HATI' di Bali, Intip Keseruan Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Naik Ayunan Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron berkualitas baru saja diluncurkan oleh Sinemart dan ditayangkan di SCTV. Sinetron anyar bertajuk NALURI HATI tersebut dibintangi oleh sederet pemeran ternama, seperti halnya Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha.

Dalam sinetron tersebut, Samuel Zylgwyn berperan sebagai Zain. Sementara Shanice Margaretha didaulat menjadi karakter Dinda/Nayla. Keduanya merupakan pasangan utama dalam serial NALURI HATI.

Sebagai profesional, baik Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha berusaha menyuguhkan chemistry yang baik. Tak heran ketika chemistry yang mereka bangun di hadapan kamera berhasil menyita perhatian penonton sinetron NALURI HATI.

Syuting di Bali

Menjadi hal yang sangat menyenangkan ketika penggemar mengetahui bagaimana behind the scene dari sinetron favorit. Seperti ketika akun resmi sinetron tersebut mengunggah sebuah video dimana Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha bermain ayunan.

Ayunan besar itu memang ekstrem karena berlokasi di atas bukit dengan jurang di bawahnya. Tentu saja hal itu sangat memacu adrenalin. Samuel dan Shanice tampak mengenakan pengaman kala naik ayunan yang memang jadi tren di Bali tersebut.

"Fevers!! Nonton bts ini wajib depan kipas angin ya. Biar sensasi liburan di Bali-nya lebih dapet," tulis akun Instagram naluri.hati.sctv tersebut.

Netizen Menjawab

Banyak penggemar yang memberikan tanggapannya terkait unggahan tersebut. Mereka pun beramai memberikan komentarnya mengenai adegan keren tersebut dan juga sinetron NALURI HATI yang kerap menyuguhkan gambar laksana film di bioskop.

"Suka banget liat mreka, next bakalan jd best couple selanjutny nihh," kata akun bernama fetiariska95.

"Sinetron rasa bioskop...kerennn bangettt, glamour...suka sm zain&Nayla," papar akun bernama rostickakiky_14.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading