Sukses

Entertainment

Andmesh Bangga Lagu Teranyar 'Tiba-Tiba' Jadi Theme Song FilmTV Premiere

Fimela.com, Jakarta Lagu berjudul 'Tiba-Tiba' yang dinyanyikan oleh Andmesh merupakan sebuah lagu yang easy listening. Dibawakan dengan suara yang merdu nan melankolis, lagu ini pun begitu cocok ketika didengarkan kapan saja dan dimana saja.

Dan tentu saja, lagu 'Tiba–Tiba' dari penyanyi muda berbakat Indonesia tersebut pastinya sangat cocok untuk dijadikan theme song FilmTV Premiere. Andmesh pun merasa bersyukur dan bahagia karena lagu 'Tiba–Tiba miliknya menjadi theme song dari FilmTV Premiere.

“Lebih kaget lagi karena ini pertama kali di GTV kan. Jadi, terimakasih buat GTV sudah kasih kesempatan dan support lagu–lagu saya,” ucap Andmesh antusias, Jumat (03/09/21).

Kisah Cinta Menarik

FilmTV Premiere selalu menyajikan kisah cinta yang uwu dan bikin baper. Juga didukung dengan bintang–bintang muda seperti James Thomas, Gesya Shandy, Cut Ara, Alzi Markers, Joshua Otay, Fandy Christian, Marsha Aruan, Rayn Wijaya hingga Dhea Annisa.

Berperan sebagai Jason di Ikatan Cinta dan beradu akting langsung dengan Arya Saloka & Amanda Manopo, kualitas akting James Thomas mampu membuat siapapun yang menonton tenggelam dalam perasaan. Dua aktor tampan Joshua Otay dan Fandy Christian telah menghasilkan daftar karya panjang berkualitas dengan puluhan judul FTV dan sinetron yang menghibur.

Alzi Marker dengan paras tampan mirip dengan Fero Walandouw yang kemampuan aktingnya sudah dibuktikan dalam film layar lebar nasional. Cut Syahra Imelda Putri atau yang akrab dipanggil Cut Ara, seorang selebgram manis keturunan Aceh yang ternyata juga memiliki skill di bidang seni peran.

Banyak Lagi

Pernah menjadi model video klip, olah emosi dan ekspresi yang ia miliki dijamin mampu membuat hati kita nyesss saat menonton FilmTV Premiere di GTV. Selain Cut Ara, Dhea Annisa yang sebelumnya dikenal sebagai Dhea Imut juga akan meramaikan deretan bintang muda dalam FilmTV Premiere.

Tentu sudah banyak memori manis kita yang diberikan oleh aktris muda berbakat ini selama ia berkarir di dunia entertainment Indonesia. Marsha Aruan aktris mempesona mantan dari El Rumi serta Gesya Shandy aktris manis yang sudah sering membintangi FTV dan film layar lebar juga akan menampilkan akting terbaik mereka.

Akting dari Gesya yang ternyata penyuka traveling ini akan membuat kamu instant jatuh hati. Sudah siap senyum–senyum sendiri dengan kisah cinta yang begitu manis? Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 4 sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading