Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Bongkar Sisi Lain Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Zaskia dan Shireen Sungkar dikenal sebagai adik kakak yang sangat dekat dan kompak. Mereka bahkan tidak canggung mengungkapkan rasa cinta dan sayang satu sama lain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dibagikan Zaskia Sungkar di akun instagramnya. Di situ, dia membongkar sisi lain sang adik yang selalu membuatnya terenyuh.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia menunjukkan dua foto. Pertama terlihat kedekatan mereka di masa kecil. Kemudian potret selanjutnya dia memamerkan tas branded pemberian sang adik.

"Yes se sweet itu dia sama kakaknya dari dulu @shireensungkar , thank you! masyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar di keterangan foto, Sabtu (4/9/2021).

Tak Pernah Menyusahkan

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa adiknya itu tidak pernah menyusahkan nya. Justru, istri Irwansyah ini kerap kali diberikan hadiah oleh sang adik tercinta.

"Nggak pernah nyusahin yang ada kita dikirimin hadiah mulu dari mulai makanan, kalung sampai tas padahal nggak ada apa-apa. Yang bikin terharu bukan seberapa mahal hadiahnya, tapi seberapa penginnya kita selalu bahagiain orang yang kita sayang MasyaaAllah," tuturnya.

Berlinang Air Mata

Zaskia pun bercerita, saat menulis keterangan foto ini, dia sampai menangis. Dia mengaku tak sanggup jika harus berpisah dengan sang adik suatu hari nanti.

"Makasih sayangku semoga keberkahan selalu ada buat kamu di dunia dan akhirat (ngetik sambil berlinang takut banget sampai hari H itu tiba Allah pisahin kita sementara di dunia) sehat selalu ya my cireng," tutupnya.

Tak butuh waktu lama, sang adik langsung memberikan komentarnya. "Sayang aku, cinta aku, semoga Allah jaga kita," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading