Sukses

Entertainment

Kenang Mirdad Disebut Selingkuh, Nana Mirdad Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Isu keretakan rumang tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berujung di meja hijau. Seperti diketahui, Tyna resmi menggugat cerai Kenang dan sidang pertama akan digelar pada 21 September.

Ada banyak hal yang mewarnai isu keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Salah satu contonya adalah tudingan Kenang adalah yang sosok yang kasar dan bukan yang baik.

Ibunda dari Kenang Mirdad sempat buka suara. Ia mengunggah beberapa kalimat untuk memberi semangat kepada sang putra. "Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia. Jangan sedih hati dan kecil hati ya, Sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai, kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," tulis Lydia Kandou.

Reaksi Nana Mirdad

Nana Mirdad akhirnya juga ikut buka suara melalui Instagram Stories-nya. Perempuan cantik kelahiran 14 Maret 1986 ini menegaskan jika pihak keluarga tidak pernah ikut campur rumah tangga Kenang Mirdad.

"Ikut campur itu kalau saat ini kita menjelek-jelekkan pihak bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang nggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, nggak pun sampai sekarang kita nggak ada yang maksa," tulis Nana Mirad.

Yang Dilakukan Lydia Kandou Wajar

Menurut Nana Mirdad, apa yang dilakukan Lydia Kandou merupakan hal yang wajar. Lydia hanya memberikan dukungan untuk sang putra, Kenang Mirdad.

"Ikut campur itu kalau saat ini kita menjelek-jelekkan pihak bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang nggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, nggak pun sampai sekarang kita nggak ada yang maksa," ujar Nana.

"Seorang ibu mengutarakan di sosmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang nggak-nggak? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah, dll," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading