Sukses

Entertainment

4 Impersonator Terbaik Tanah Air, Piawai Tirukan Sosok Terkenal

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang entertainer tak hanya butuh penampilan menarik, tapi juga keunikan yang dimiliki. Salah satunya adalah keahlian untuk meniru orang lain, atau yang biasa disebut sebagai impersonation.

Pelaku yang meniru suara maupun gestur khas figur-figur terkenal adalah impersonator. Dan di Indonesia sendiri ada beberapa nama yang terbilang ahli melakukan hal tersebut.

Kepiawaian para entertainer dalam meniru mencapai tahap yang kadang sulit dipahami. Mungkin sejumlah nama impersonator sudah terlintas di benak kalian, ini dia daftar selengkapnya.

Andre Taulany

Pernah jadi vokalis band terkenal, Andre Taulany menjalani fase baru sebagai komedian. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca membawakan talkshow hingga komedi sketsa.

Salah satu keahlian Andre adalah menyerupai sosok artis terkenal lainnya. Selain pernah meng-impersonate Indro Warkop, ia juga kerap mengocok perut dengan gaya ala Jeremy Tetti, Wishnutama hingga Deddy Corbuzier.

RIna Nose

Artis yang satu ini juga tak kalah piawai menjadi impersonator. Mengawali karier sebagai anggota grup lawak, Rina Nose punya skill hebat dalam menirukan gaya dan suara penyanyi maupun figur publik.

Rina paling jago menirukan gaya dan suara penyanyi, dari genre dangdut hingga pop. Beberapa yang paling persis ia tiru antara lain Anggun C Sasmi, Krisdayanti hingga Syahrini.

Gilang Dirga

Gilang Dirga termasuk salah satu nama yang populer berkat social media. Videonya menirukan suara penyanyi sempat viral dan membuatnya diundang di berbagai program TV.

Kini ia sukses meniti karier sebagai presenter dengan gayanya yang kocak. Tak hanya ahli meniru suara para penyanyi, penggemar juga dibuat kagum dengan gaya Gilang meniru sosok terkenal lain seperti Basuki Tjahaja Purnama dan Mario Teguh. Bahkan ia juga membuat acara khusus untuk impersonate bertajuk How to Become di YouTube.

Kristo Immanuel

Jika nama-nama di atas paling jago meniru figur terkenal di Tanah Air, yang satu ini punya 'kamus impersonate' yang lebih luas. Kristo Immanuel cakap menirukan gaya-gaya aktor Hollywood, tokoh kartun, sampai pejabat terkenal seperti Barack Obama dan Donald Trump.

Ia menguasai bahasa Inggris dengan beberapa aksen termasuk American dan British, yang membuatnya bisa meniru Rober Downey Jr. sampai Gordon Ramsey. Namun ia juga terus mengasah kemampuannya meniru artis Tanah Air, termasuk Lucinta Luna dan Tulus yang bisa ia impersonate dengan apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading