Sukses

Entertainment

Inginkan Cerai dengan Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Bungkam Soal Isu Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Isu orang ketiga pun muncul sebagai penyebab kandasnya rumah tangga mereka.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut oleh awak media, Raiden Soedjono memilih bungkam. Dia tampaknya ingin menutup rapat masalah yang terjadi antara dia dan istrinya itu.

"No comment," singkat Raiden saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai menghadiri sidang perceraian, Senin (6/9/2021).

Ranah Pribadi

Selanjutnya, Raiden Soedjono menegaskan perceraiannya dengan Tyas Mirasih adalah ranah pribadi. Karena itulah dia tidak ingin hal tersebut menjadi konsumsi publik.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik. Begitu pun sekarang itu sekian dari komen saya," sambungnya.

Kuasa Hukum Raiden Angkat Bicara

Ditemui di tempat yang sama, kuasa hukum Raiden, Bernard Pasaribu menegaskan bahwa tidak ada isu orang ketiga atau perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

"Enggak ada (masalah orang ke-3) di dalam gugatan, dalam permohonan kita, enggak ada masalah soal itu. Masalah ketidakcocokan aja," terang Bernard

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Selain menggugat cerai, Raiden Soedjono juga mieminga harta gono gini pada Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading