Sukses

Entertainment

Badai Kontroversi Mereda, Seo Ye Ji Siap Bintangi Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Aktris populer Seo Ye Ji dikabarkan akan kembali menunjukkan bakat aktingnya. Ia rencananya bakal membintangi sebuah drama berjudul Eve's Scandal.

Berita tersebut dilaporkan media Korea, Munhwa Ilbo pada Selasa, 7 September 2021 kemarin. Meski belum final, hal ini menjadi kabar baik bagi fans yang merindukan akitng Yeji.

Yeji mendapat tawaran tersebut, yang dibenarkan oleh pihak tvN. "Kami sudah mengirim naskahnya kepada Seo Ye Ji, sementara kami juga sedang mengumpulkan beberapa pendapat. Kami masih menunggu jawaban darinya," tutur pihak tvN dilansir dari Soompi (7/9).

Comeback

Peran Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay banyak menuai pujian. Sayangnya setelah drama ini melejit, ia justru terlibat kontroversi terkait hubungannya dengan Kim Jung Hyun di masa lalu.

Jika ia menerima tawaran, ini akan menjadi momentum comebacknya setelah drama terakhir yang sukses. Timing saat ini juga cukup tepat seiring badai kontroversi yang makin mereda.

Sinopsis

Eve's Scandal sendiri adalah drama yang menceritakan perseteruan keluarga konglomerat yang punya pengaruh besar di Korea. Gugatan perceraian senilai 2 triliun won jadi pemicu konflik keluarga tersebut.

Seo Ye Ji rencananya ditunjuk sebagai pemeran Lee Ra El, perempuan yang lahir dari keluarga yang terlihat sempurna, tapi berubah menjadi ganas karena kejadian yang menimpa mereka. Akankah Seo Ye Ji menerima tawaran drama terbaru ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading