Sukses

Entertainment

Athalla Naufal Mempertemukan Ivan Fadilla dan Venna Melinda dalam Momen Makan Malam Bersama

Fimela.com, Jakarta Athalla Naufal bareng Verrell Bramasta sempat membuat kedua orang tua mereka yang telah bercerai lama, Ivan Fadilla dan Venna Melinda makan malam bersama. Hal itu disampaikan Athalla saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asix Podcast beberapa waktu lalu.

"Jujur ya sebenarnya sih gue begitu karena kangen lah," kata Athalla Naufal sambil tersenyum manis. Athalla mengaku momen tersebut adalah momen terindah dalam hidupnya. Dia juga memastikan bahwa momen tersebut bukan rekayasa demi sebuah konten YouTube.

"Wah itu pecah banget sih bro. Enggak ada sih no settingan, dan gue jujur deg-degan juga. Jadi gue ngajak bokap gue ketemuan di Senayan, gue juga hubungin nyokap. Untungnya mereka lagi sama-sama bisa, karena kan biasanya sibuk," ujar Athalla Naufal.

Makan Malam Berjalan Baik

Walaupun sudah lama berpisah, Venna dan Ivan masih sama-sama bersikap baik di acara tersebut. Momen makan malam tersebut pun akhirnya berjalan lancar.

"Gue rasa nyokap bokap gue kan sudah nggak ketemu lama banget, pemikiran gua sih kalau sudah pisah sih, harusnya santai ya kan. Ya udah akhirnya gua kepikiran bikin itu, dan mereka akhirnya ketemu, baik-baik sih," katanya menambahkan.

Hubungan Vena dan Ivan Masih Berjalan Baik

Meski saat bercerai Ivan Fadilla dan Venna Melinda sempat berkonflik, Athalla Naufal memastikan hubungan silaturahmi kedua orangtuanya masih baik-baik saja demi dia dan Verrel Bramasta.

"Jadi walaupun pisah tuh, mereka masih suka kontek-kontekan. Kayanya sih menurut gue kayak mereka berdua masih support ya terhadap gua," tutur Athalla Naufal.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ivan Fadilla menikah pada tahun 1995. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta. Setelah 18 tahun menikah, mereka memilih bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading