Sukses

Entertainment

Cerita Jeremy Thomas Latihan 5 Jam Setiap Hari untuk Imbangi Akting Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal menarik untuk dikulik dari perjalanan karier seseorang. Jeremy Thomas, aktor senior yang punya banyak pengalaman di dunia akting pun sempat merasakan perjuangan yang tak mudah ketika meniti kariernya di dunia sinetron.

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, ayah dua orang anak itu pun bercerita banyak, salah satunya saat terlibat dalam judul Hati Seluas Samudera bersama Paramitha Rusady.

Saat itu, Jeremy Thomas mengaku sempat khawatir saat dipasangkan dengan Paramitha Rusady. Ia sebagai aktor baru takut jika kemampuan aktingnya yang masih terbatas bisa berdampak buruk pada lawan mainnya tersebut.

"Kekhawatiran saya bukan ketakutan terhadap dia bintang senior, worried saya itu saya dideskripsikan dia diva, dia waktunya terbatas dan karakternya seperti itu. Jadi bagi saya kalau saya take-nya banyak, takut dia kesel," kata Jeremy Thomas.

Latihan 5 Jam setiap Hari

Tak ingin mengecewakan di project pertamanya sebagaj aktor, Jeremy Thomas pun melakukan berbagai cara agar bisa tampil prima di depan kamera. Salah satu hal yang ia lakukan ialah menjalani pelatihan khusus 5 jam setiap hari setiap hari untuk mengimbangi kemampuan akting Patamitha Rusady.

"Satu frame dengan Paramitha, saya harus datang jam 6 sampai 11.30 digembleng untuk menghadapi Paramitha untuk di-coaching, diajarin logika sebab-akibat, logika body language, logika lighting karena mereka basic-nya teater dan mengedepankan kualitas akting," paparnya.

Berteman

Tak sia-sia, perjuangan Jeremy Thomas di awal kariernya itu pun berjalan mulus. Selain sinetronnya yang mendapat respon positif publik, kekhawatirannya tidak bisa mengimbangi Paramitha Rusady pun tak terjadi. Malah, ia menjadi dekat dengan lawan mainnya itu karena mendapat feedback positif dari Paramitha Rusady.

"Tapi thank God kita akhirnya berteman dan dia cukup memberikan empowerment pada saya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jeremy Thomas Ungkap Pentingnya Pasangan dalam Hidup
Artikel Selanjutnya
Jeremy Thomas Kenang Gaji Pertama Main Sinetron di Era 90an