Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Bingung Tubuhnya Semakin Kurus

Fimela.com, Jakarta Aktor Indra Bruggman akhirnya angkat suara terkait tubuhnya yang semakin terlihat kurus. Pria 40 tahun itu juga mengaku bingung mengapa hal itu terjadi padanya, padahal setiap hari sudah menyantap makanan seperti biasanya.

"Nggak ngerti kenapa kurus. Padahal makan banyak, kadang-kadang makan mie instan jam 1 malam pakai nasi dan telur. Tapi nggak gendut-gendut," kata Indra Bruggman di tayangan salah satu acara televisi swasta pada Selasa (7/9/2021).

Berkaitan dengan badannya itu, Indra Bruggman mengira semua dipicu karena rajin olahraga. Seperti diketahui, belakangan ini dia memang rutin bersepeda.

"Mungkin intensitas sepedaan banyak. Seminggu juga bisa empat kali," tutur Indra Bruggman.

Ada Masalah

Disingung kemungkinan saat ini dirinya sedang ada masalah, Indra Bruggman tidak membantahnya. Dia mengaku semenjak ditinggal ibu, hidupnya sangat berbeda.

"Pikiran juga banyak. Banyak yang dipikirin. Kayak pekerjaan, saya ditinggal ibu baru setahun. Bukannya nggak ikhlas. Cuma sosok beliau di kehidupan saya begitu dalam.

Tak Ingin Lagi Kembali ke Yogyakarta

Saking dekat dan punya banyak kenangan dengan almarhumah di Yogyakarta, Indra Bruggman sampai tak ingin lagi pergi ke sana.

"Sampai saya nggak mau pergi ke Yogayakarta lagi, terakhir ke sana sama ibu," tuturnya.

Seperti diketahui, ibu Indra Bruggman meninggal dunia pada 18 September 2020. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah mengalami sesak napas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading