Sukses

Entertainment

Tampil Berani, RAMENGVRL Balas Komentar Jahat Lewat Single "I'm Ugly"

Fimela.com, Jakarta RAMENGVRL penyanyi hip-hop populer asal Indonesia ini baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul I'm Ugly. Tampil dengan kesan berani, lewat lagu ini ia menanggapi berbagai stigma miring tentang penampilannya.

Ya, I'm Ugly hadir menggambarkan berbagai komentar tak menyenangkan atas penampilannya. Dengan percaya diri, RAMENGVRL menanggapinya dengan menunjukkan kehebatannya dan membuktikan bahwa tidak ada yang bisa menjatuhkannya.

“Yes I be ugly and yes you be pretty, but I be evolving and you haters stuck," katanya dalam potongan lirik dalam lagu I'm Ugly.

Lebih lanjut RAMENGVRL menyebut bahwa lagu ini bertujuan untuk membungkam orang yang suka menjatuhkan. "Lagu ini bertujuan untuk mendiamkan orang-orang yang suka menjatuhkan dan mengatakan kami jelek atau kami tidak memenuhi standar masyarakat. Percayalah, jika kamu berhasil dan sukses melalui usahamu sendiri, maka kamu tidak jelek. BAHKAN, saya lebih suka dibilang jelek sambil menenteng tas Prada daripada menjadi cantik tapi berhutang di sana-sini. Nggak banget!"

Berani

RAMENGVRL menjadi salah satu musisi yang berani dan relevan di era global mainstream. I'm Ugly pun bukan single pertama yang membuatnya berada dalam risiko dalam menantang konservatisme.

Penampilannya yang nyentrik dan lagu-lagunya yang kontroversial seperti Look at Me Now dan CA$HMERE, musisi berprestasi ini berhasil mengumpulkan lebih dari 40 juta streaming untuk diskografinya yang banyak menerima penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading