Sukses

Entertainment

Dendam Teuku Rifnu Wikana di 'Joe & Robot Kopi' Terbalas

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok Pilus dalam web series berjudul 'Joe & Robot Kopi', Teuku Rifnu Wikana mencoba menebar teror. Setelah ia dan sahabatnya bernama Jindul yang berhasil kabur dari penjara, mereka menculik Rori, si robot kopi.

Hal ini dilakukan sebagai balas dendam mereka kepada Joe, Clara, dan Rori. Kali ini dendam Pilus dan Jindul lebih terencana karena sewaktu di tahanan, Pilus dan Jindul sudah mempelajari tentang teknologi modern.

Maka dari itu kali ini mereka tidak lupa untuk mematikan fitur-fitur robotik Rori agar tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Joe dan Clara bersama mencari Rori semalaman. Dalam proses pencariannya Joe sempat putus asa karena tidak bisa menemukan Rori.

Berikan Ide

Tetapi seperti biasa, Clara selalu memberikan ide cemerlang kepada Joe. Clara menyarankan agar Joe menginformasikan kepada followers Instagram Rori bahwa mereka sudah kehilangan Rori. Dari ide tersebut Joe dan Clara berharap bisa dapat petunjuk dari para followers Rori.

“Clara itu orang yang punya sifat kebalikan dari Joe. Clara lebih tenang, ia selalu menjadi problem solving -nya Joe,” ujar Lania Fira, pemeran Clara dewasa saat mendeskripsikan karakter yang ia perankan di Instagram Live Vision+ 28 Juli lalu.

Di satu sisi Rori yang masih berada di tangan Pilus dan Jindul ternyata masih aktif meskipun sempat diutak-atik oleh duo kriminal tersebut. Rori disimpan di gudang lalu dirantai dan digembok, tetapi masih berusaha untuk kabur dari kriminal yang dipanggil Duo Kepo tersebut.

Bikin Penasaran

Akankah Rori berhasil kabur dari Pilus dan Jindul dengan sendirinya, atau bisakah Joe dan Clara memperoleh petunjuk yang diberikan followers Instagram Rori? Bagaimana dengan Pilus dan Jindul, apakah mereka mempunyai rencana lain selain menculik Rori?

Saksikan cerita lengkapnya di episode 7 Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+. Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Joe & Robot Kopi dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading