Sukses

Entertainment

6 Potret Mesra Ridho DA dan Syifa dalam Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Ridho DA akan segera menyudahi masa lajangnya. Ia sudah menambatkan hati pada seorang wanita yang diketahui bernama Syifa.

Kebersamaan mereka diabadikan lewat sejumlah postingan di Instagram penggemar. Bahkan keduanya telah melangsungkan foto prewedding menuju hari bahagia yang dinanti.

Sepasang kekasih ini mengenakan busana adat dalam beberapa sesi foto. Terdapat perpaduan budaya yang diusung Ridho DA dan sang calon istri, simak selengkapnya berikut ini.

Curi-Curi Kesempatan

Ridho dan Syifa mengenakan busana tradisional, dan sempat curi kesempatan untuk mengunggah sesi di balik layar.

Serba Hitam

Di kesempatan lain, keduanya terlihat bersantai di salah satu cafe di Bandung. Berlatar belakang langit malam, mereka tampak serasi dengan gaya kasual serba hitam.

Suasana Timur Tengah

Suasana berbeda ditunjukkan pasangan ini lewat busana bernuansa Timur Tengah. Ridho mengenakan sorban sebagai ikat kepala, sementara Syifa terlihat anggun dengan cadar transparan yang memperlihatkan senyum bahagia.

Disebut Mirip dengan...

Potret Syifa yang terlihat anggun dengan busana khas Sumatera Barat. Beberapa netter bilang Syifa mirip dengan saudari iparnya, yakni Nadya Mustika. Namun Ridho tak ambil pusing dengan itu.

Di sisi lain banyak juga penggemar yang mendoakan pasangan ini agar langgeng. Mereka berharap kebahagiaan terbaik untuk sepasang kekasih ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading