Sukses

Entertainment

5 Aksi Panggung Memukau di Gelaran MTV VMA 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi meredupkan gegap gempita panggung musik. Namun dengan kondisi yang membaik dan protokol kesehatan yang memadai, interaksi musisi dengan penonton bisa kembali terjadi, seperti di MTV VMA 2021.

Acara penghargaan musik prestisius ini sukses menghadirkan kembali euforia festival musik. Selain memberi award untuk musisi berprestasi setahun terakhir, mereka juga diberi panggung untuk beraksi.

Sejumlah musisi ternama bergantian menghibur penonton yang hadir. Genre yang disajikan juga beragam, mulai dari pop, rock hingga hip hop. Berikut sederet penampilan apik di MTV VMA 2021.

Alicia Keys - Swae Lee

VMA tahun ini dimeriahkan kehadiran sang diva, Alicia Keys. Ia mengambil alih panggung dengan kostum mewah bernuansa emas, memunculkan aura bintang sang penyanyi.

Alicia Keys berkolaborasi dengan rapper Swae Lee, membawakan single mereka berjudul LaLa. Lagu tersebut disambung dengan Empire State of Mind, salah satu trek andalan rapper dan produser, Jay Z.

Lil Nas X

Artis yang satu ini sudah mencuri perhatian sejak kemunculannya di red carpet. Lil Nas X hadir pula memanaskan panggung VMA dengan konsep unik yang ia bawa.

Ia membawakan dua lagu, yakni Industry Baby & Montero yang memenangkan piala untuknya tahun ini. Totalitas Lil Nas X membuktikan dirinya layak jadi artis yang layak diakui di generasi sekarang.

Camlila Cabello

Tak kalah memukau, Camila Cabello mengusung konsep boradway untuk penampilannya kali ini. Scene awal sengaja dibuat dengan warna hitam putih, menguatkan kesan vintage yang ia sajikan.

Di tengah lagu ia memberi warna mencolok dengan dominasi pink. Camila menuntaskan lagu Don't Go Yet dengan talenta suara dan keseksiannya.

Ed Sheeran

Penyanyi dan pencipta lagu Ed Sheeran juga tak ketinggalan menghentak panggung MTV VMA 2021. Single Bad Habits yang unik ia tampilkan dengan gitar kesayangannya di panggung.

Ed diiringi full band sebagai pengiring, memberi kesan live music yang sesungguhnya. Kamu juga bisa mendengar teriakan penonton yang bernyanyi bersamanya.

Machine Gun Kelly

Salah satu aksi paling panas adalah persembahan dari Machine Gun Kelly. Dengan panggung yang berapi-api ia mengajak penonton menyanyikan lagunya, Papercuts dengan enerjik.

Semua penampilan istimewa di ajang MTV VMA 2021 bisa kalian simak selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading