Sukses

Entertainment

Berbeda dengan Alya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Ini Sifat Asli Hana Saraswati

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat. sinetron ini belakangan senantiasa ditunggu kehadirannya. Tentu saja tak hanya karena cerita yang menarik, namun juga karena bintang-bintangnya yang menawan.

Sebagaimana diketahui, sinetron ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, Hana Saraswati, Dian NItami, Mahdy Reza, Rina Hassim, Callista Arum, Ochi Rosdiana, dan lainnya.

Pasalnya, para pemain yang membintangi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bukan nama sembarangan. Sebut saja salah satunya adalah Hana Saraswati yang dalam sinetron ini berperan sebagai sosok antagonis bernama Alya.

Jika di dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Hana harus berperan sebagai Alya yang kerap membuat penonton geregetan, marah, dan ingin melampiaskan ketidaksukaan kepadanya. Namun, siapa sangka ia memiliki sifat lain dalam kesehariannya. Seperti apa?

Moody

Hana Saraswati adalah sosok yang moody-an banget. Hal itu diungkapkannya sendiri dalam kanal Youtube SRAH Official pada Jumat (27/8) lalu.

"Gue moody-an banget parah. Kadang-kadang kayak gue bisa asyik banget terus bacot, ntar tiba-tiba kayak 'get away'," ungkap wanita 24 tahun ini.

Penakut

Bukan hanya itu, pemeran cantik yang sudah malang melintang dalam berbagai judul sinetron ini juga mengaku takut sama hantu serta hal-hal yang berbau horor lainnya.

Pilih Berantem Sama Orang

Karenanya, Hana Saraswati lebih memilih untuk berantem secara fisik dengan orang yang wujudnya pasti, dibandingkan dengan bertemu atau berurusan dengan hantu.

"Kamu kalau nyuruh aku berantem sama orang aku mau deh, kalau misalnya berantem sama hantu aku takut. Sumpah," lanjutnya.

Suka Makanan

Kerap alami mood yang berubah-ubah di lokasi syuting tentu saja hal yang menjadi tantangan baginya. Namun Hana rupanya memiliki moodbooster tersendiri. ia mengaku sebagai sosok yang suka kulineran.

"Moodbooster gue sekarang di lokasi itu cuma makanan," tuturnya.

Terhibur dengan Teman

Selain makanan, Hana Saraswati juga menyandarkan moodnya pada roommate. Menurutnya, teman sekamar adalah penyemangatnya.

"Sama roomate gue Asha Assuncao. Dia lumayan jadi hiburan gue setiap hari," ujar wanita berambut pendek ini.

Bahkan, menurut Hana ia bisa jadi menangis terus di lokasi kalau nggak ada Asha. "Mungkin kalau nggak ada dia, mungkin gua nangis mulu di lokasi gua nggak ngerti ya," lanjut Hana yang kerap kena imbas dari perannya, bahkan sampai pernah diancam oleh netizen di media sosial.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Adegan Romantis, Cinta Brian dan Zoe Jackson di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Bikin Lega Penggemar
Artikel Selanjutnya
Asha Assuncao, Pesinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang Suka Makanan Italia