Sukses

Entertainment

Yasamin Jasem Jalani Ritual Tak Biasa Untuk Project Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Yasamin Jasem menjadi salah satu nama yang terlibat dalam project Ritual The Series. Di serial garapan Azhar Kinoi Lubis tersebut, gadis 17 tahun itu harus menjalani ritual tak biasa.

Hal itu diceritakan Yasamin Jasem saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini. Dalam project tersebut, ia berperan sebagai Risa dalam episode Buku Menjadi Abu.

"Jadi Risa ini ceritanya dapat pressure dari mama kalau ngerjain (tugas) sekolah, itu yang bikin Risa menjalani sebuah ritual supaya dia bisa pintar secara instan, yang sebenernya nggak boleh," ungkap Yasamin Jasem.

Terkait Mitos

Lebih lanjut, Jasamin menuturkan jika episode Buku Menjadi Abu memang cukup menarik untuk dimainkan. Hal itu tak lain karena berkaitan dengan mitos yang beredar di masyarakat terkait jalan pintas untuk mendapatkan kepintaran dari sisi akademis.

"Aku suka sama ceritanya. Aku kan suka denger 'mau cepet pintar, minum aja tuh bukunya', gitu kan. Jadi seru sih," paparnya kemudian.

Tentang Ritual The Series

Ritual The Series sendiri merupakan karya perdana penulis muda berbakat Erwanto Alphadullah. Total, Ritual The Series memiliki 8 kisah berdurasi masing-masing 15 menit yang penuh ketegangan dan terror mencekam hasil kerjasama MPV Entertainment dengan aplikasi TrueID.

Dalam judul Buku Menjadi Abu, Yasamin Jasem harus beradu akting dengan model Imelda Therine yang menjadi ibunya. Serial Ritual episode Buku Menjadi Abu merupakan salah satu dari tiga judul yang bisa dinikmati saat penayangan perdana Ritual Thr Series pada Kamis, 9 September 2021. Sedangkan sisa episode lainnya akan diluncurkan setiap hari Kamis setiap minggunya.

What's On Fimela
Loading